Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Minggu, 04 Maret 2018

Info Bola Mania - Prediksi AC Milan vs Inter Milan " Tuan Rumah KIni Berada Dalam Performa Di Atas Angin "

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Laju AC Milan saat ini kian menjanjikan memasuki musim kedua nya ini klub yang di bawah kepelatihan Gattuso ini semakin menunjukan intesnsitas nya. Berada di posisi ke 7 klasemen Liga Seri A dengan raihan 44 poin sementara ini.

Hanya selisih satu tingkat tangga klasemen Liga Seri A dengan rival nya saat ini. Inter Milan yang berada di posisi ke 5 dengan raihan 51 poin. Jarak mereka kini semakin sangat dekat hanya selisih tujuh poin. Hal ini akan semakin membuat laga pertandingan ini semakin sengit. Dimana kedua tim sama-sama akan berusaha dengan memperbaiki posisi mereka saat ini di klasemen Liga Seri A.

Padat nya laga pertandingan yang ada saat ini membuat kondisi kebugaran para pemain menjadi salah satu hal prioritas yang utama untuk di perhatikan. Di mana tim tuan rumah sukses menumbangkan AS Roma di kandang nya dengan hasil laga skor akhir 0-2. di akhir pekan yang lalu. Dan hal ini semakin membuat rasa percaya di Bonucci dan rekan pemain lain nya semakin matang dan mantap akan mampu menumbangkan Inter Milan kala menjalani laga pertandingan di kandang Pada tanggal 5/03/2018. Pukul.02:45.WIB laga babak penentuan ini akan menjadi salah satu penentuan kualitas para pemain yang mampu berada di situasi tersulit mereka akan mampu bermain dengan sangat baik dan totalitas yang sangat tinggi.

Derby della Modonnina kembali akan tersaji pada Senin ini. Kini AC Milan yang bertindak dan memiliki kesempatan sebagai tuan rumah akan berusaha dengan sangat keras agar mampu meraih hasil yang maksimal pada laga tersebut. keunggulan sebagai tuan rumah akan di manfaatkan oleh Gattuso dan para pemain besutan nya.

AC Milan sempat mengalami musim yang sangat buruk di awal musim nya namun mereka segera bangkit dari musim yang buruk nya bersama. Gattuso kini AC Milan akan semakin tak mampu di bendung lagi. Mereka kian menjanjikan di setiap ajang laga mereka sebelumnya.  Leonardo Bonucci memberikan pujian nya terkait kinerja Gattuso di awal musim kedua ini mereka mampu memberikan trobosan dan skema pemain yang tangguh. Sehingga AC Milan selalu mampu menampilkan laga pertandingan yang sangat baik. Mental para pemain saat ini semakin tangguh dan jauh lebih matang kala menjalani setiap laga pertandingan nya bersama Rossoneri.

Di sisi lain, nasib sebaliknya justru dialami oleh Inter. Tim asuhan Luciano Spalletti ini sempat menjadi salah satu kandidat juara hingga November lalu. Namun, perlahan penampilan Inter mulai menurun hingga saat ini.

Hingga pada akhir nya mereka mencoba untuk mencari peluang untuk meraih musim yang baik nya bersama Spalletti. Di musim yang lalu klub tersebut mampu membuat para penggemar nya pun sempat tak percaya akan kineja klub kesayangan nya mampu mengeser posisi Napoli yang kala itu berada di posisi puncak Klasemen Liga Seri A. Mampu untuk di geser dan memberikan kesempatan bagi para pemain besutan Spalletti untuk berada di posisi puncak Klasemen kerja sama yang baik antar pemain akan mampu membawa mereka berada di posisi yang terbaik.

 Patrick Cutrone

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Pemain 20 tahun ini semakin tampil jauh lebih percaya diri bermain bersama AC Milan di pertengahan musim kedua nya ini. Sosok. Patrick Cutrone mampu menjadi sebuah buah bibir dan sorotan para awak media terkait performa nya.

Di usia nya yang masih sangat muda ini ia mampu menunjukan pemainan dengan konsisten. Di usianya yang masih muda Cutrone sudah menunjukan ketajaman yang bagus.
pemain yang kerap dijuluki sebagai The Next Filippo Inzaghi ini sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dari 33 laga kompetitif yang ia jalani di musim ini. Ia akan menjadi ancaman bagi lini belakang Inter yang tak terlalu kokoh belakangan ini.

  Mauro Icardi

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Inter Milan akan tetap mengandalkan Icardi kala menjalani laga tandang nya ini ke markas AC Milan di pekan mendatang. Sebagai salah satu pemain yang sangat di andalkan kala menjalalani setiap laga pertandingan nya bersama Inter Milan kini semakin tajam dan tak mampu untuk halau oleh para pemain lawan kala Icardi memiliki sebuah peluang untuk melepaskan tembakan nya ke gawang pertahanan munsuh nya.

Mengalami cedera cukup lama membuat Spalleti menjadi sangat was-was.  Icardi sudah terlihat ada di daftar pemain cadangan Inter saat mengalahkan Benevento pada pekan lalu. Kembalinya Icardi tentu menjadi modal yang sangat positif bagi Inter mengingat betapa pentingnya peran pemain asal Argentina itu selama ini.

Prediksi Susunan Pemain :

AC MIlan : Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Cancelo; Vecino, Borja Valero; Candreva, Karamoh, Perisic; Icardi.

Prediksi AC Milan vs Inter Milan :

Head To Head AC Milan vs Inter Milan :

15/10/2017 Inter Milan 3 – 2 AC Milan
15/04/2017 Inter Milan 2 – 2 AC Milan
20/10/2016 AC Milan 2 – 2 Inter Milan
31/01/2016 AC Milan 3 – 0 Inter Milan
13/09/2015 Inter Milan 1 – 0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

25/02/2018 Roma 0 – 2 AC Milan
18/02/2018 AC Milan 1 – 0 Sampdoria
10/02/2018 SPAL 2013 0 – 4 AC Milan
04/02/2018 Udinese 1 – 1 AC Milan
28/01/2018 AC Milan 2 – 1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

25/02/2018 Inter Milan 1 – 0 Benevento
18/02/2018 Genoa 1 – 1 Inter Milan
09/02/2018 Inter Milan 0 – 2 Bologna
04/02/2018 Inter Milan 1 – 2 Crotone
28/01/2018 SPAL 2013 1 – 4 Inter Milan

Inter Milan sukses menjadi salah satu klub yang mampu menguasai kota Milan. Mengapa laga ini akan menjadi laga yang sangat seru dan sengit. Dimana kedua tim baru pertama kali nya di pertemukan dalam Liga Seri A. Pada bulan Oktober di musim yang lalu. Meraih hasil kemenangan tipis 3-2 membuat laga pertandingan ini terlihat sangat sengit kedua tim saat ini berada di masa kebangkitan mereka aga mampu jauh lebih dari kata sempurna.

Namun AC Milan sukses membalaskan dendam nya pada ajang laga di Copa Italia di akhir musim lalu di bulan Desember. Meraih hasil kemenagan tipis 1-0 kala laga kandang. Dan laga tersebut merupakan laga yang tidak mungkin dapat di lupakan oleh Inter Milan. Dan laga tersebut merupakan salah satu laga yang menyingkirkan mereka dari babak perempatfinal Copa Italia.

Hal ini pasti akan meninggalkan dendam yang tak mungkin di lupakan oleh Icardi dan rekan sepemain lain nya. Kesempatan laga pertemuan nya di ajang Laga Seri A ini akan menjadi salah satu arena pembuktian dan pembalasan dendam si musim lalu. Saat ini mental para pemain AC MIlan sedang dalam kondisi yang sangat baik dan hal ini akan menjadi salah satu peluang yang sangat baik bagi mental para pemain yang sedang berada di kondisi yang prima serta dukungan bermain di kandang akan menjadi laga yang tak mungkin di lewatkan oleh Gattuso meraih hasil kemenangan nya kembali hadapi Inter milan. Prediksi hasil skor 2-1 Tim tuan rumah yang meraih hasil kemenangan tipis kala menjamu Inter Milan.


Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya :

Leonardo Bonucci,

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapten AC Milan Puji Kinerja Gattuso", https://bola.kompas.com/read/2018/02/19/16100018/kapten-ac-milan-puji-kinerja-gattuso.
Penulis : Aloysius Gonsaga AE
Editor : Aloysius Gonsaga AE
Leonardo Bonucci,

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapten AC Milan Puji Kinerja Gattuso", https://bola.kompas.com/read/2018/02/19/16100018/kapten-ac-milan-puji-kinerja-gattuso.
Penulis : Aloysius Gonsaga AE
Editor : Aloysius Gonsaga AE



1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus