Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Senin, 26 Februari 2018

Info Bola Mania - Laju Kemenangan Manchester City Semakin Tak Mampu Di Hentikan Di Musim ini

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Arsene Wenger menjalani musim kedua nya ini dengan sangat memprihatinkan panjang nya hasil catatan laga yang mengecewakan membuat karier kepelatihan nya semakin terancam bersama The Gunners.

Laga Final di ajang Carabao Cup tak mampu di maskimalkan dengan sangat baik oleh para pemain Arsenal. Memiliki keunggulan sebagai tuan rumah namun hal ini masih belum mampu membuat Timnya besutan nya meraih keunggulan dan poin penuh atas Manchester City.

Pep Guardiola datang ke Wembley Stadium dengan modal kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kualitas para pemain nya semakin tak mampu untuk di ragukan kembali. Panjang nya hasil laga kemenangan yang telah mereka raih di musim yang lalu. Ternyata masih mampu mereka lanjutkan tren laju positif mereka di musim ini.

Arsene Wenger sangat menyayangkan akan gagal nya meraih hasil yang maksimal di partai Final ini. Saat ini Trofi piala pertama mereka telah berpindah tangan ke pada Guardiola yang semakin optimis laju mereka saat ini tak mampu untuk di bendung lagi. Hingga posisi puncak Klasemen Liga Premier League semakin menjajikan akan tetap milik Manchester City.

Menjalani musim kedua nya ini tak banyak hal yang berubah pada susunan Skuat Pep Guardiola dengan skema yang sama. Machester City akan mampu menguasai jalan nya laga pertandingan yang akan mereka hadapi. Mendatangkan pemain baru pada bursa Tranfer bulan January bukan menjadi salah satu misi utama Pep Guardiola di pertengahan musim ini. Berusaha bermain dengan totalitas yang tinggi akan mampu mendatangkan suatu hasil yang sangat maksimal di setiap laga pertandingan yang akan kami hadapi di musim ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-2. Pemain asal Jerman Leroy Sané melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihalau oleh pertahanan Arsenal.

Pada menit ke-8, Arsenal mencoba untuk balas menyerang melalui penyerang anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Claudio Bravo masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Manchester City kembali mencoba menekan pertahanan Arsenal, dan pada menit ke-18 mereka berhasil mendapatkan gol dari itu. Sergio Aguero menjadi pembuka skor The Citizens di pertandingan ini setelah tendangannya dari luar kotak penalti menembus gawang The Gunners.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal mencoba bermain lebih menyerang. Pada menit ke-31 gelandang asal Inggris Jack Wilshere melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Manchester City balas menyerang pada menit ke-40. Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne menusuk ke dalam pertahanan Arsenal, dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum sempurna.

Kevin De Bruyne kembali menjadi pengancam pertahanan Arsenal pada menit ke-57. Melalui skema tendangan bebas yang merupakan keahliannya, De Bruyne mencoba melepaskan tembakan berbahaya dengan kaki kanannya, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Baru pada menit ke-58 Manchester City berhasil menambah keunggulan mereka. Vincent Kompany menjadi pencetak gol kedua timnya di pertandingan ini, setelah ia berhasil memanfaatkan umpan dari Ilkay Gündogan untuk menggetarkan jala gawang Arsenal.

Hasil gol ini dapat menjadi pembunuh permainan Arsenal yang kian mengalami penurunan kala menjalani laga kali ini. Kepercayaan diri para pemain nya semakin tak mampu konsisten hal ini membuat pola bermain mereka kian buruk. Kekalahan ini menjadi satu pukulan yang sangat berat bagi Arsene Wenger yang kian terancam masa depan nya bersama The Gunners.

David Silva menjadi pahlawan bagi tim nya kala menciptakan gol ketiga yang sukses ia sematkan di gawang pertahanan Arsenal. Di sisa waktu yang ada tak ada tambahan gol dari kedua tim dan hal ini semakin memastikan jika Manchester City masih sangat tangguh dan akan sangat sukit menumbangkan Skuat Pep Guardiola di setiap ajang Kompetisi. 0-3 Hasil kemenangan telak ini menjadikan Pep Guardiola sukses mempersembahkan Trofi Piala Carabou Cup 2018 bagi klub nya Manchester City.

Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya :Info Bola Mania - Prediksi Manchester City vs Chelsea " The Citizens Calon Kandidat Juara Premier League "



1 komentar:

  1. Komunitas Berkumpul Nya Para Pecinta Sepak Bola
    - Kumpulan Berita Sepak Bola Terupdate
    - Hot News Sport Club Dunia Sepak Bola
    - Prediksi Skor Laga Pertandingan Update
    - Prediksi Bocoran Liga Parlay
    - Hasil Laga pertandingan / Pasaran Over / Under
    - Agen Judi Bola Online Terpercaya 100%
    - Link Alternatif - http://supertriple8.com

    BalasHapus