Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Selasa, 27 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Manchester City vs Chelsea " The Citizens Calon Kandidat Juara Premier League "

info bola mania

Info Bola Mania - Pep Guardiola optimis akan mengunci Trofi Piala Premier League di musim 2017/2018. Kini laju tren positif skuat besutan Pep Guardiola ini semakin tak mampu untuk di bendung lagi di pertengahan musim ini. Dan kini mampukah Manchester City mempertahankan geloar juara nya di pertengahan musim ini kala akan menghadapi Chelsea Pada. 04/Maret/2018. Pukul. 23:00.WIB

Sukses menumbangkan Arsenal kala menjalani laga Final Piala Carabao Cup membuat Manchester City kian menjanjikan di pertengahan musim ini. Trofi pertama yang sukses di raih untuk klub nya ini membuat Pep Guardiola semakin percaya diri akan mampu untuk mengunci posisi sebagai Juara Premier League di musim ini. Menempati posisi pertama dengan raihan 72 poin membuat jarak dengan rival sekota nya semakin jauh.

Manchester United saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 56 poin. Menjalani musim yang sangat buruk membuat Jose .Mourinho semakin memiliki jarak yang cukup jauh dengan rival nya yang saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga Premier League.

Chelsea masih akan mencoba untuk bangkit dari masa sulit nya menjalani beberapa laga pertandingan di musim kedua nya ini. 7 kali laga pertemuan Chelsea hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 2 kali laga kemenangan dan sisa nya The Blues harus menerima hasil yang kurang memuaskan hati Antonio Conte. Muncul nya rumor yang beredar di beberapa media pada akhir-akhir ini terkait masa depan Conte yang semakin di spikulasikan akan hengkang meninggalkan Chelsea jika tak mampu membawa performa skuat nya menjadi lebih baik lagi kala menjalani beberapa laga yang tersisa di musim ini. Hal ini akan menjadi satu tantangan tersendiri bagi Conte dan skuat nya.

Padat nya jadwal laga pertandingan di musim ini semakin banyak menguras tenaga dan konsentrasi para pemain Chelsea, Dan hal yang sangat fatal adalah jatuh nya metal para pemain kala di laga sebelumnya Antonio Conte dan skuat lain nya harus di tumbangkan kala laga tandang nya ke markas Manchester United kekalahan 2-1 dari tuan rumah membuat daftar panjang hasil buruk yang di alami oleh Chelsea di pertengahan musim ini.

  Eden Hazard

info bola mania

Namun Eden Hazard masih di harapkan kontribusi nya untuk mampu memperbaiki performa timnya yang semakin mengalami penurunan yang sangat drastis dan hal ini akan menjadi salah satu tugas yang sangat berat bagi Striker asal Belgium. Hazard menjadi pahlawan kala timnya menjamu West Borm dengan sukses menciptakan 2 gol semakin membuat laju pemain kunci Chelsea ini semakin matang dan semakin tajam.

   Sergio Aguero

info bola mania

Striker internasional Argentina mengusung motivasi besar setelah ia gagal membawa City melaju ke babak selanjutnya di Piala FA. Aguero terlibat perkelahian dengan suporter, dan laga super panas ini bisa menjadi pelampiasan akan rasa yang kekesalan nya terkait permasalahan kala jalan laga pertandingan sebelumnya. Namun hasil kemenangan nya kala mengantarkan Manchester City mampu menumbangkan Arsenal di ajang laga Final Carabao Cup. Kepercayaan diri yang sangat tinggi kini sedang meliputi para pemain Man City. Dan hal ini akan menjadi salah satu permasalahan yang sangat serius bagi Chelsea kala ingin memperbaiki posisi mereka di pertengahan musim ini.


Prediksi Susunan Pemain :

Manchester City : Claudio Bravo; Oleksandr Zinchenko; Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker; David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Chelsea : Thibaut Courtois; Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Victor Moses; Eden Hazard, Willian; Alvaro Morata.

Head To Head:
(30/09/17) Chelsea 0 VS 1 Manchester City
(06/04/17) Chelsea 2 VS 1 Manchester City
(03/12/16) Manchester City 1 VS 3 Chelsea
(16/04/16) Chelsea 0 VS 3 Manchester City
(21/02/16) Chelsea 5 VS 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
(20/02/18) Wigan Athletic 1 VS 0 Manchester City
(14/02/18) Basel 0 VS 4 Manchester City
(11/02/18) Manchester City 5 VS 1 Leicester City
(03/02/18) Burnley 1 VS 1 Manchester City
(01/02/18) Manchester City 3 VS 0 West Bromwich Albion

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
(17/02/18) Chelsea 4 VS 0 Hull City
(13/02/18) Chelsea 3 VS 0 West Bromwich City
(06/02/18) Watford 4 VS 1 Chelsea
(01/02/18) Chelsea 0 VS 3 AFC Bournemouth
(28/01/18) Chelsea 3 VS 0 Newcastle United

Bursa Taruhan Manchester City Vs Chelsea:

Over/Under : 2 3/4

Handicap : 0 – 1

Prediksi Hasil Skor : 2 - 1

Manchester City akan tetap optimis mampu mempertahankan gelar juara bertahan mereka di ajang Premier League. Kala di pertemukan dengan The Blues padat nya jadwal laga pertandingan ini akan menjadi satu permasalahan yang sangat utama bagi Pep Guardiola kala akan menghadapi laga tandang ke markas Arsenal dan setelah laga menghadapi The Gunners maka Manchester City akan menjalani laga kandang nya menghadapi Chelsea. Namun dalam laga pertemuan ini Manchester City masih akan tetap mampu untuk di andalkan meraih hasil kemenangan.


Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar