Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Rabu, 28 Februari 2018

Info Bola Mania - Arsenal Mencoba Untuk Membalaskan Dendam Kala Harus Mengalami Kekalahan Dalam Laga Final

info bola mania

Info Bola Mania - Arsenal kembali di pertemukan dengan juara bertahan di ajang Laga Premier League di pertengahan musim ini. Pada laga pertandingan sebelumnya The Gunners mengalami hasil kurang memuaskan dan Arsene Wenger harus merelakan Trofi Piala Carabau Cup nya kepada Pep Guardiola. Kini saat nya untuk The Gunners membalaskan dendam nya atas kekalahan nya di pekan yang lalu.

Di laga sebelumnya Arsenal merasa di cundangi oleh Manchester City menuai hasil laga yang memalukan membuat Wenger memberikan ungkapan nya kepada para pemain nya agar mampu bermain dengan jauh lebih maksimal kala menjalani laga kandang nya di pertemuan nya yang kedua ini.Laga pertemuan yang mempertaruhkan kursi kepelatihan The Gunners di musim ini.

Pep Guardiola kian perkasa kala menjalani laga Final Carabau Cup. Meraih hasil keunggulan 3-0 membuat para pemain Machester City semakin percaya diri kala menjalani laga pertemuan nya yang kedua. Bertandang ke markas The Gunners Pep Guardiola tak hanya membawa modal tangan kosong. Dengan dukungan semua pemain nya Man City sangat optimis jika mereka mampu menuntaskan setiap laga yang masih tersedia di musim ini.

Namun disisi lain Arsenal tak ingin mengalami kekalahan nya kembali kala menjalani laga pertemuan kedua nya ini. Bermain di kandang akan menjadi salah satu hal yang sangat menguntungkan bagi The Gunners. Dukungan para pendukung setia The Gunners yang memenuhi se isi Stadion membuat semangat para pemain akan mampu jauh lebih maksimal. Dengan dukungan mantan pemain Manchester United yang saat ini secara resmi berseragam Arsenal Henkrikh Mkhitaryan yang tak bisa memainkan kala menjalani laga Final Carabau Cup menghadapi Manchester City.

Pemain asal Armenia ini memberikan nuasa yang sangat berbeda kala resmi bergabung nya bersama Arsenal. Performa nya kian menunjukan penigkatan pada lini tengah The Gunners. Saat laga semifinal Piala liga akhir striker andalan The Gunners kian tajam dan menjanjikan akan mampu untuk memaksimalkan laga pertandingan nya menghadapi Manchester City.

Manchester City pun tak akan mau tertinggal begitu saja Pep Guardiola pun menurunkan pemain terbaik nya kala menghadapi Arsenal. Sergio Aguero dan Leroy Sane tak akan membuarkan begitu saja bagi The Gunner harus pulang dengan meraih hasil kemenangan dan ini merupakan salah satu misi Pep Guardiola yang akan tetap mempertahankankan kandidat Juara Premier League di pertengahan musim ini.

Pemain Kunci :

Arsenal : Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Wilshere, Mkhitaryan, Ozil, Aubameyang.

Manchester City : Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko, Gundogan, Silva, De Bruyne, Bernardo, Sane, Aguero.

Prediksi Asian Handicap : 3/4 : 0

Prediksi Over / Under : 3 1/4

Prediksi Arsenal vs Manchester City

Head to Head Arsenal vs Manchester City :
05/11/17 Manchester City 3-1 Arsenal
23/04/17 Arsenal 1-1 Manchester City
02/04/17 Arsenal 2-2 Manchester City
18/12/16 Manchester City 2-1 Arsenal
08/08/16 Arsenal 3-2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

16/02/18 Otersunds 0-3 Arsenal
10/02/18 Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal
04/02/18 Arsenal 5-1 Everton
31/01/18 Swansea City 3-1 Arsenal
25/01/18 Arsenal 2-1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

20/02/18 Wigan 1-0 Manchester City
14/02/18 Basel 0-4 Manchester City
11/02/18 Manchester City 5-1 Leicester City
03/02/18 Burnley 1-1 Manchester City
01/02/18 Manchester City 3-0 West Bromwich Albion

Prediksi Arsenal : 40 %

Prediksi Manchester City : 60 %

Prediksi Hasil Skor : 1-2

Arsenal masih mengharapkan mampu untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen liga. Laga pembalasan dendam ini akan di tuntaskan oleh The Gunners. di laga kandang menjamu Manchester City. Misi mengembalikan keunggulan akan tetap menjadi salah satu faktor pendukung yang akan mampu membangkitkan semangat para pemain The Gunners semakin percaya diri dan optimis kala menjamu juara bertahan di Liga Premier League.

Jika melakukan pendekatan yang berbeda mungkin saja Arsenal memiliki kesempatan untuk paling tidak mengamankan satu poin di pertandingan nanti. Namun, rasa-rasanya itu akan tetap sulit. Manchester City diprediksi mampu menang dengan skor 2-1.

Baca Juga :

Info Bola Mania : Info Bola Mania - Chelsea dan Manchester United Berkompetisi Untuk Mendapatkan Robert Lewandowski  Robert Lewandowski



Tidak ada komentar:

Posting Komentar