Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Jumat, 02 Maret 2018

Info Bola Mania - Chelsea dan Manchester United Berkompetisi Untuk Mendapatkan Robert Lewandowski

info bola mania

Info Bola Mania -  Pemain Penyerang 29 Tahun ini mampu menjadi target utama klub papan atas Premier League. Kualitas performa nya mampu membuat Jose Mourinho dan Antonio Conte jatuh hati untuk mendapatkan gelandang penyerangan klub Bayern Munich.

Mantan pemain Borrusia Dortmund era Tahun 2010/2014 ini mampu menunjukan kualitas performa yang sangat baik. Menjalani laga pertandingan nya Robert Lewandowski mampu bermain dengan sangat konsisten 131 kali penampilan nya bersama Dortmund menghasilkan prestasi yang semakin membawa nama nya semakin berada pada level tertinggi sebagai seorang striker handal.

Bersama mantan klub nya sebelumnya Lewandowski sukses menciptakan 74 gol bagi timnya. Hingga di awal tahun 2014 dirinya menjadi target bidikan klub papan atas Bayern Munchen. Bersama klub nya saat ini gelandang serang asal Polandia ini semakin tak mampu di bendung dan di hentikan langkah nya untuk menjadi pemain Top Score dengan raihan gol terbanyak. Hingga kini Lewandowski sukses mengemas 85 gol dari 103 kali laga pertandingan nya bersama Bayern Munchen.

Memasuki musim ini klub papan atas Premier League sedang berkompetisi untuk mendapatkan pemain yang memiliki kualitas yang tangguh dan Robert Lewandowski saat ini sedang menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. namun kini di tengah-tengah berat nya persaingan antar klub yang memperebutkan posisi terbaik dan raihan poin maksimal kala ajang laga Premier League akan di gelar. Butuh banyak persiapan extra kala akan berkompetisi memperebutkan Trofi di ajang laga tersebut.

Bersama mantan klub nya yang sebelumnya ia sukses memenangkan tiga gelar dari berbagai ajang laga liga bersama Borussia Dortmund. Namun saat ini kapten asal Polandia ini semakin matang dan tajam di setiap ajang laga pertandingan nya bersama Bayern Munchen.

Kini Lewandowski sudah merasa sangat cukup menjalani karier nya bersama klub nya saat ini Bayern Munchen. Harapan nya di akhir musim ini ia akan segera mendapatkan tantangan dari klub yang baru di Liga Inggris. Keingginan nya untuk berkompetisi di ajang laga Premier League semakin membuat nya tak sabar lagi agar Manchester United dan Chelsea mengajukan penawaran secara resmi ke klub nya saat ini Bayern Munchen.

Tak banyak yang ia impikan di perjalanan karier bermain nya di ajang Liga Jerman. Puncak ke suksesan nya telah ia raih dan hal ini membuat Lewandowski semakin bersinar dan menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi klub nya saat ini Bayern Munchen. Kontrak kerja yang masih berlaku cukup panjang ini dapat menjadi salah satu permasalahan yang sangat penting. Hingga 2021 klub nya saat ini dapat di golongkan sebagai klub yang tak pernah memiliki permasalahan dengan keuangan dan hal ini dapat membuat permasalahan dengan transfernya ke beberapa klub yang saat ini sedang mengincarnya. Dimana pihak klub tak akan mencoba untuk mejual pemain terbaik nya di akhir musim ini.

Antonio Conte berharap dapat mendapatkan tanda tangan dari pemain pada lini terdepan Bayern Munchen ini. Untuk mengatasi permasalahan mereka pada lini terdepan The Blues yang kehilangan ketajaman nya. Alvaro Morata tak mampu berbuat banyak hal setelah kedatangan nya di Chelsea kini ia semakin kehilangan ketajaman nya dan hal ini membuat Conte semakin terpojok kala karier nya bersama Chelsea semakin di pertayakan terkait performa timnya semakin mengalami penurunan di pertengahan musim ini.

Josee Mourinho yang sedang di hadapkan pada situasi yang sangat sulit. Padat nya jadwal laga pertandingan nya di pertengahan musim ini. membuat Mourinho semakin kesulitan untuk mengharapkan para pemain nya mampu bermain dengan maksimal. Hingga sampai saat ini Lukaku sangat di harapkan mampu membawa Manchester United semakin berada di tingkat yang teratas hingga mampu bersaing dengan beberapa rival sekota nya.

Real Madrid juga telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial Lewandoski dalam beberapa pekan terakhir, dengan sang juara bertahan Eropa tersebut bersiap untuk merombak serangan mereka dan mencari penyerang utama baru.

Meskipun tidak ada yang konkret, kenyataan bahwa Lewandowski ingin meninggalkan Bayern masih bisa menjadi perkembangan besar. Apakah dia akan diizinkan untuk pergi atau tidak, adalah pertanyaan yang sama sekali berbeda.

Namun satu hal yang pasti, ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya kita mendengar tentang kemungkinan transfer Lewandowski dalam beberapa minggu mendatang. Sebagai seorang penyerang, Lewandowski memiliki kemampuan lengkap dan postur yang sangat baik, sehingga ia menjadi pemain dambaan banyak klub besar.


Baca Juga :

Info Bola Mania : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar