Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Minggu, 04 Maret 2018

Info Bola Mania - Antonio Conte Berharap Chelsea Mampu Ikuti Laju Manchester City

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Manager Chelsea Antonio Conte sangat merasa sangat tak puas dengan keputusan para petinggi klub yang sudah tak memberikan nya ijin untuk ikut campur dalam Bursa Transfer Pemain di musim mendatang.

Namun atas keputusan yang sudah ditentukan ini ternyata tak membuat nya merasa sangat puas dengan hati Conte. Dimana menurut Antonio Conte hal ini merupakan salah satu keputusan yang sangat tidak Logis dimana persaingan antar klub kini sangat sulit butuh persiapan extra jika akan mampu berkompetisi dengan beberapa klub-klub papan atas di ajang Premier League.

Keingginan Antonio Conte untuk bersaing dengan Pep Guardiola nampak nya akan sangat sulit. Laju kemenangan Manchester City di pertengahan musim ini sangat fantastis dan hal ini bukanlah suatu hal yang rahasia lagi. Banyak hal yang tak mampu untuk di ikuti oleh Chelsea yang laju performa para pemain nya menunjukan hasil yang sangat kurang memuaskan dan hal ini berdampak pada masa depan Antonio Conte sebagai seorang Manager di klub The Blues.

Para pemain yang di datang kan pada Bursa transfer pemain di musim lalu pun tak mampu bermain dengan maksimal dan memberikan kontribusi bagi klub nya. Hal ini semakin membawa Chelsea semakin jauh harus tertinggal dengan para rival nya yang semakin mampu menunjukan performa terbaik mereka di semua ajang kompetisi Liga Premier League.

Namun bagi Conte memberikan pendapat yang berbeda perihal pemberitahan yang ada saat ini di beberapa media membuat nya pun memberikan klarifikasi terkait berita tak sedap. Tugas seorang Manager bagi suatu klub sepak bola adalah ia harus mampu memberikan hasil dan kontribusi yang sangat baik bagi klub nya saat ini. Namun untuk mengembalikan masa kejayaan Chelsea sudah sangat berat untuk mampu bersaing dengan beberapa klub papan atas di ajang Premier League.

Akan sangat sulit untuk mampu menemukan kelemahan di dalam tim. Namun Conte akan tetap berjuang agar tetap berada di posisi yang aman untuk tetap berjuang menyelamatkan klub nya dari keterpurukan. Chelsea sendiri sebenarnya tidak kalah boros di dua jendela transfer terakhir dengan mendatangkan sejumlah penggawa baru. Di musim panas sudah datang nama-nama seperti Antonio Rudiger, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Danny Drinkwater, serta Davide Zappacosta dan di musim dingin ada tambahan dengan masuknya Ross Barkley, Emerson Palmieri, dan Olivier Giroud. Sayangnya rumor menyatakan jika sebagian besar dari mereka bukanlah target Conte yang sebenarnya.

Meski begitu Conte menyanggah jika ia sudah menunjukkan gelagat tidak betah di Stamford Bridge. Pria 48 tahun tersebut tetap ingin bekerja di London barat dan sekali lagi menolak gosip yang menghubungkannya dengan tawaran pekerjaan kembali menukangi tim nasional Italia.

Aku rasa aku sudah menjawab pertanyaan ini berulangkali dan semuanya masih sama dengan yang dahulu terutama dengan jawabanku. Tidak ada yang berubah, sambung Conte lagi.
Kini Conte harus berjuang mengembalikan Chelsea ke peringkat empat besar Premier League usai kini terduduk di tangga kelima dengan koleksi 53 poin saat kompetisi menyisakan 10 laga saja. Pada pekan ke-29 nanti (4/3) ia akan membawa timnya menghadapi City di Etihad Stadium.


Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya : 


1 komentar:

  1. KABAR GEMBIRA !!
    INGIN BERMAIN ISENG2 BERHADIAH ?
    JOIN SEGERA BERSAMA KAMI
    WEBSITE JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
    www[dot]PianoQQ[dot]net
    *7 Permainan Dalam 1 User ID loh !!
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun |
    Domino99 | Sakong
    * Bonus Rolinggan Terbesar
    * Bonus Referal Seumur Hidup
    * RANDOM Bonus :)
    Hanya di PianoQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Dengan Fasilitas Mewah :
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal dibagikan setiap10 hari :)
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap
    harinya
    Semua Hanya bisa didapatkan di PianoQQ
    - Minimal Deposit dan WD hanya 20Rb ! :0
    - WD tanpa Batas
    CONTACT PERSON :
    BBM : DD359B84
    WA : +855123456789
    FACEBOOK: Pianoqq
    LINE : Pianoqq
    INSTAGRAM : Pianoqq

    BalasHapus