Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Senin, 05 Maret 2018

Info Bola Mania - Arsene Wenger Putus Asa Akan Performa Timnya Yang Semakin Buruk

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Arsene Wenger semakin putus asa terkait laju performa skuat nya kala menjalani laga tandang nya ke markas Brighton Hove Albion harus mengalami kekalahan untuk kesekian kali nya di pertengahan musim ini.

Hasil yang buruk ini semakin membuat Wenger semakin berada di posisi yang sangat sulit untuk mampu bersaing dengan beberapa klub papan atas Premier League. Dimana berat nya persaingan antar klub membuat The Gunners semakin berada di posisi yang sangat sulit untuk mampu bangkit di tengah-tengah padat nya jadwal laga pertandingan yang ada di pertengahan musim ini.

Arsenal jauh lebih mampu menguasai jalan nya pertandingan kala bertandang ke markas Brighton Hove Albion yang menjadi salah satu mimpi buruk bagi Arsene Wenger kala menjalani laga di pertengahan musim ini. Alex Iwobi mecoba untuk melepaskan tendangan di dalam area kotak penalti. Namun barisan kekuatan tim lawan jauh lebih mampu sempurna dan menghalau para striker The Gunners.

Sebagai salah satu Tim promosi divisi II tentu saja Arsenal masih jauh lebih akan mampu untuk di unggulkan kala menjalani laga pertandingan tersebut. Namun hal ini ternyata di luar prediksi Wenger ketika melihat performa pemain nya jauh lebih buruk dari saat laga-laga sebelumnya. Tak banyak hal yang mampu di lakukan Wenger yang kini hanya akan menunggu kabar yang buruk terkait posisi nya saat ini di The Gunners. Banyak nya rumor yang beredar terkait pemecatan sosok Manager 68 tahun ini semakin kencang terdengar di beberapa media di Inggris.

Tim tuan rumah tak membutuhkan banyak waktu untuk membuka keunggulan kala menjalani laga penentuan kualitas bermain Brighton Hove Albion jauh lebih menjanjikan dengan mencetak keunggulan pada menit-menit ke 7". Dimana umpan yang sukses di manfaatkan oleh Shane Duffy dengan tendangan jarak dekat yang tak mampu untuk di halau oleh penjaga gawang Arsenal.

Unggul satu gol tak membuat Brighton bermain bertahan. Pada menit ke-20 mereka kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun tendangan Anthony Knockaert dari dalam kotak penalti masih mampu ditahan oleh Petr Cech.

Dan pada menit ke-26 Brighton berhasil menambah keunggulan mereka. Glenn Murray menjadi momok kedua bagi pertahanan Arsenal di pertandingan ini, setelah sundulannya dari dalam kotak penalti tak mampu ditahan oleh Petr Cech.

Arsenal mencoba untuk menciptakan sebuah penyerangan pada menit ke 37" melalui peluang yang sukses di ciptakan oleh mantan pemain Manchester United ini di dalam area kotak penalti ternyata mampu di hentikan laju nya oleh kiper Arsenal.

Namun saat menjelang babak pertama akan usai Tim tamu sukses akan mamperkecil peluang kekalahan mereka dengan melalui peluang yang sukses di ciptakan oleh aubameyang yang sukses menjebol gawang pertahanan tim tuan rumah Brighton Hove Albion. yang semakin tak mampu untuk di tundukan pada menit-menit ke 43" dan tendangan nya ini tak mampu lagi untuk di hentikan oleh Kiper Arsenal.

Hingga menjelang babak kedua Arsenal mencoba untuk mencetak gol kedua mereka pada menit-meniit ke 80 " bek asal Jerman Shkodran Mustafi yang mencoba melepaskan sundulan nya dari dalam kotak penalti namun usaha nya ini masih mampu untuk di hentikan oleh penjaga gawang Brighton Hove Albion.

Menjelang laga pertandingan akan segera berakhir The Gunners kembali akan mendapatkan sebuah peluang untuk mencetak sebuh Gol melalui para pemain pengganti Eddie Nketiah. Pemain muda itu mencoba untuk melepaskan tembakan nya dengan memberikan sundulan dari dalam kotak penalti. Namun pertahan tim tuan rumah masih sangat jauh dari kata lemah. 

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton. Dengan hasil ini, maka Brighton untuk sementara menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, sedangkan Arsenal menempati posisi ke-6 dengan 45 poin.

Dan hal ini semakin membuat nasib Arsene Wenger semakin sulit performa Arsenal yang kian tak mampu menunjukan intensitas nya untuk memperbaiki posisi mereka saat ini. Semakin tertinggal dengan para rival nya di Liga Premier League. Kekalahan di beberapa laga seblumnya masih belum mampu membuat mental para pemain Arsenal tajam kembali.

Hingga sampai saat ini masa depan Arsene Wenger akan segera menemukan titik terang. Hasil yang kurang memuaskan ini semakin membut Arsenal kian sulit untuk mampu bangkit  kembali ke jalur kemenangan nya. Berat nya persaingan antar klub yang membuat Arsene Wenger hanya akan pasrah dengan keputusan petinggi klub The Gunners.


Baca Juga :


Info Bola Mania Selanjutnya :




















1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus