Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Selasa, 06 Maret 2018

Info Bola Mania - Prediksi Babak 16 Besar Liga Champions PSG vs Real Madrid Ajang Pembalasan Dendam

Info Bola Mania

Info Bola Mania - Paris Saint - Germain memiliki tugas yang sangat berat kala menjamu Real Madrid di putaran ke 2 Babak 16 Besar. Kini langkah PSG kian sangat berat kala harus bermain tanpa adanya Neymar yang hingga sampai saat ini mengalami cedera kala menjalani laga pertandigan beberapa pekan yang lalu.

Dan hal ini menjadi satu permasalahan yang sangat serius yang sedang di hadapi oleh Emery kala babak penentuan ini skuat formasi pemain nya harus bermain tanpa Neymar. Kekalahan di babak pertama membuat PSG ingin membuktikan jika mereka masih mampu bermian dengan jauh lebih baik dari Real Madrid di babak putaran kedua ini.

Hingga sampai saat ini Paris Saint - Germain masih menjadi salah satu tim yang tangguh dan tertajam kedua. Namun hal ini masih menjadi sebuah pertayaan mampukah kini Zidane membawa timnya meraih hasil yang memuaskan kala harus bertandang ke markas PSG.

Laga babak penentuan ini akan di gelar Pada Kamis 7/3/2018.Dini hari WIB. di Stadion Parc des Princes, Paris. Menghadapi laga itu Les Parisiens harus berjuang tanpa sang bintang utama Neymar.

Seperti diketahui Neymar mengalami cedera yang cukup parah di bagian kakinya. Bahkan ia diperkirakan baru akan pulih beberapa pekan jelang Piala Dunia 2018 dimulai pada Juni mendatang.

Absennya Neymar tentu menjadi tugas yang sangat berat bagi Unai Emery selaku pelatih PSG. Pelatih asal Spanyol itu dituntut harus memiliki formula yang tepat untuk membungkam Real Madrid.

Sementara itu Real Madrid datang ke Paris dengan keyakinan tinggi. Keunggulan 3-1 secara agregat yang mereka miliki membuat Ronaldo cs tentu punya peluang yang bagus untuk lolos ke babak perempat final.

    Angel di Maria 

info bola mania

Absen nya Neymar membuat Emery mengambil satu langkah cepat untuk segera memperbaiki posisi skuat mereka agar mampu tetap bermain dengan maksimal. Hasil laga di babak putaran pertama nya ini tak akan terulang kembali dan hal ini yang di ungkapkan oleh sang Manager kala di temui oleh beberapa awak media.

Posisi trio penyerangan PSG saat ini akan di pasrahkan kepada di Maria yang akan mengantikan posisi Neymar saat ini yang masih dalam masa pemulihan setelah cedera yang ia alami kala menjalani laga bertandingan di pekan yang lalu. Cavani dan Mbappe akan di sandingkan dengan Maria pada lini terdepan PSG.

Selain itu Di Maria pernah beberapa musim memperkuat Real Madrid, Sedikit banyak tentu ia mengetahui trik bagaimana untuk menaklukkan Marcelo dan Sergio Ramos yang akan terus menempelnya di pertandingan nanti. Dan laga ini di pastikan akan berlangsung dengan sangat sengit dimana kedua tim saat ini sedang berada di masa untuk membuktikan kulitas para pemain yang memiliki mental yang tangguh.

  Cristiano Ronaldo

info Bola Mania

Pemain bintang Portugal ini memiliki hasil catatan laga bermain yang sangat fantastis di ajang Laga Liga Champions di musim ini. Dari total tujuh laga pertandingan Cristiano Ronaldo mampu mengemas tujuh gol. Hal ini mampu untuk membuktikan jika Ronaldo masih mampu untuk di andalkan di setiap ajang laga bergengsi di pertengahan musim ini.

Zidane pun menegaskan jika Cristiano Ronaldo akan mampu menjadi salah satu ancaman bagi PSG di tambah kekuatan skuat nya saat ini sedang tidak konsisten kurang nya dukungan Neymar akan berdampak pada hasil akhir laga pertandingan tersebut. Real Madrid tim yang sangat tangguh meskipun saat ini mereka sempat memiliki hasil catatan laga bermain yang kurang maksimal dan Zidane optimis jika skuat nya akan mampu meraih hasil yang maksimal dan kemenangan nya kembali di laga pertemuan nya yang kedua ini.

Prediksi Susunan Pemain :

Paris Saint - Germain :  Areola, Dani Alves, Silva, Marquinhos, Kurzawa, Verratti, Lo Celso, Rabiot, Di Maria, Mbappe, Cavani.

Real Madrid : Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Bale, Ronaldo.

Head to Head Paris Saint-Germain vs Real Madrid :

Kamis, 15/02/18 – UCL | Real Madrid 3 – 1 PSG
Kamis, 28/07/16 – ICC | Real Madrid 1 – 3 PSG
Rabu, 04/11/15 – UCL | Real Madrid 1 – 0 PSG
Kamis, 22/10/15 – UCL | PSG 0 – 0 Real Madrid
Kamis, 02/01/14 – CLF | PSG 0 – 1 Real Madrid
Minggu, 28/07/13 – CLF | PSG 0 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :

Kamis, 15/02/18 – UCL | Real Madrid 3 – 1 PSG
Sabtu, 17/02/18 – LI1 | PSG 5 – 2 Strasbourg
Senin, 26/02/18 – LI1 | PSG 3 – 0 Olympique Mareille
Kamis, 01/03/18 – CDF | PSG 3 – 0 Olympique Marsille
Sabtu, 03/03/18 – LI1 | Troyes 0 – 2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

Senin, 19/02/18 – LAL | Real Betis 3 – 5 Real Madrid
Kamis, 22/02/18 РLAL | Legan̩s 1 Р3 Real Madrid
Sabtu, 24/02/18 РLAL | Real Madrid 4 Р0 Deportivo Alav̩s
Rabu, 28/02/18 – LAL | Espanyol 1 – 0 Real Madrid
Minggu, 04/03/18 – LAL | Real Madrid 3 – 1 Getafe

Prediksi Pasaran Asian Handicap :  0 : 1/2
Prediksi :  Over / Under 3 3/4 

PSG sejauh ini menjadi tim tertajam kedua setelah Liverpool di Liga Champions musim ini dengan catatan 26 gol. Rekor ketajaman Canadi dkk menunjukan mereka tak akan terlalu kesulitan untuk membobol gawang Real Madrid di laga nanti.

Masalahnya, Madrid juga dikenal memiliki serangan balik super mematikan. Dengan kecepatan yang dimiliki Bale dan Ronaldo, lini belakang PSG dinilai akan mengalami kesulitan.

PSG diprediksi akan menang dengan skor 3-2. Namun, tentu saja kemenangan itu tak cukup mengantarkan mereka ke babak perempat final Liga Champions musim ini.


Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya :




1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus