Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Sabtu, 17 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Wolfsburg Optimis Akan Mampu Menahan Laju Die Roten Yang Semakin Tak Mampu Di Bendung Laju Nya

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Wolfsburg akan menjamu Bayern Munich dalam laga lanjutan yang akan di gelar di Stadion Volkswagen Arsena. Kompetisi Bundesliga ini akan menjadi salah satu laga uji coba performa Wolfsburg kala harus menahan klub raksasa yang akan sangat sulit untuk mengentikan laju trend kemenangan Bayern Munich di pertengahan musim ini.

Laju Wolfsburg kian sangat memprihatinkan dimana kala mengawali musim ini hasil catatan laga pertandingan mereka di pekan-pekan yang lalu kian tersendak. Hal ini dapat di lihat kala laga perdana nya di musim pertama bertandang ke markas Dortmund pun Walfsburg tak mampu menuai hasil kemenangan hasil seri ternyata tak membuat Martin Schmidt merasakan puas dengan hasil kinerja para pemain nya yang ia nila tak maksimal kalam menjalani laga tersebut.

Kala menjalani laga kandang di pekan laga lanjutan nya pun Walfsburg pun masih tak mampu menunjukan intensitas nya untuk mampu segera bangkit kala mereka harus terbenam pada posisi ke-13 dengan raihan 24 poin sementara ini. mengalami laga kekalahan 1-3 atas Tim tamu Frankfurt yang mampu mencuri dua poin atas Tim tuan rumah yang tak mampu berbuat banyak hal kala menghadapi serangan dan tekanan dari lawannya. Dan hal ini yang memaksa Manager Wolfsburg untuk mekakan rotasi kepada para pemain nya yang kurang memiliki potensi di mana pada nya jadwal laga yang akan mereka hadapi di pekan-pekan mendatang membuat mereka harus mampu tampil dengan maksimal.

Hingga hasil catatan tiga laga pertandingan nya sebelumnya Tim besutan Martin Schmidt masih belum merasakan kemenagan kala menjalani laga tandang dan kadang mereka. Dan saat ini mereka akan di hadapkan pada laga terberat mereka untuk menghadapi Bayern Munich yang berada di posisi puncak klasemen Liga dengan mengemas 56 poin sementara ini. Posisi Bayern Munchen di pastikan akan aman dalam rentan waktu beberapa pekan mendatang. Dimana jarak mereka saat ini terpaut 18 poin dengan runner-up ke-2 yang di tempati oleh RB Leipzing yang kini semakin menunjukan konsitensi nya kala laga pertandaingan nya di beberapa pekan yang lalu hingga sampai saat ini mereka sukses mengemas 38 poin. jarak terpaut 18 poin oleh sang pimpinan klasemen Liga Bayern Muchen yang saat ini semakin tak mampu di bendung laju kemenangan nya di musim ini.

Paul Verhaegh di pastikan tidak akan di turunkan dalam laga pertandingan tersebut, Namun Martin Schmidt akan mencoba untuk melakukan trobosan pada formasi susunan skuat nya pada lini Bek kanan dan Bek kiri mereka. Sebastian Jung yang seharusnya bermain pada lini Striker akan di posisikan sebagai Bek. dan juga pada lini Gian-Luca Itter akan bersaing dengan William untuk menjadi pilihan utama di pertandingan kali ini.

Oleh karena itu, Rafinha berpeluang untuk mendapat kesempatan bermain sebagai starter di posisi bek kanan, sementara Juan Bernat akan menjadi starter di sebelah kiri.
Sebastian Rudy dan Corentin Tolisso bisa dimainkan di lini tengah untuk menjaga Javi Martínez dan James Rodriguez tetap bugar untuk bentrokan pertengahan pekan depan. Sementara Thiago diperkirakan akan membuat comeback dari cedera jangka panjangnya untuk mendapatkan beberapa menit waktu bermain.

Dalam posisi menyerang, Kingsley Coman dan Sandro Wagner mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain, dengan Franck Ribéry dan Robert Lewandowski kemungkinan akan diistirahatkan.

 Divock Origi 

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Meskipun harus menghadapi Tim bertaburan dengan bintang namun kepercayaan diri Divock Origi jangan di ragukan lagi. Bermain di kandang merupakan salah satu poin yang sangat penting bagi Tim Wolfsburg untuk meraih hasil positif.

Oleh karena itu peran Origi dirasa akan sangat penting untuk mampu mendongkrak semangat rekan setimnya. Kala membongkar pertahanan Bayern Munchen dimana tim papan atas ini memiliki formasi dan susunan pemain yang sangat solid oleh sebab itu. Hal ini harus mengunakan berbagai strategi yang di pastikan hal ini akan mampu berjalan dengan sangat mulus oleh Striker asal Belgia ini. Dimana dengan kecepatan nya kala mengiring bola dan membidikan ke gawang pertahanan pasukan Jupp Heynckes.

   Arjen Robben 

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Namun hal yang akan sangat mengejutkan dimana para pemain terbaik yang di miliki oleh Bayern Munchen akan di istirahatkan kala menjalani laha pertandingan tersebut. Laga tandang nya ini akan menjadi salah satu pembuktian kualitas Arjen Robben yang masih menjadi salah satu pemain yang sangat di andalkan mampu menciptakan kebuntuan pada menit-menit laga babak pertama.

Di usia nya yang sudah tidaklah muda lagi namun untuk urusan kecepatan dan akurasi tendangan Arjen Robben merupakan pemain senior untuk permasalahan ini. keputusan Jupp Heynckes.  Untuk menurunkan Robben untuk mampu memperkuat formasi serangan kala susuan pemain inti hampir semua di istirahatkan untuk menjalani laga pertandingan yang akan datang. Padat nya jadwal laga pertandingan menjadi salah satu permasalahan yang di hadapi oleh semua klub sepak bola, kondisi fisik para pemain menjadi poin utama untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Susunan Pemain :

Wolfsburg XI: Casteels; William, Knoche, Bruma, Verhaegh; Arnold, Guilavogui; Mehmedi, Malli, Steffen; Origi.

Bayern Munich XI: Ulreich; Rafinha, Boateng, Sule, Bernat; Rudy; Robben, Tolisso, Alcantara, Coman; Wagner.

Wolfsburg memiliki misi untuk bermain totalitas kala laga ini merupakan salah satu laga yang sangat penting untuk menentukan kualitas para pemain nya. kala menghadapi klub papan atas Liga. Berbeda kasta sangat jauh, Bagaikan bumi dan langit pun tak membuat Wolfsburg kehilangan kepercayaan dirinya namun mereka semakin bersemangat untuk menumbangkan Juara bertahan di klasemen papan atas.

Keunggulan bermian di kandang merupakan salah satu poin yang sangat penting. Namun Prediksi Wolfsburg kontra Bayern Munich akan berlangsung dengan sangat senggit. Keunggulan masih akan mampu di raih oleh Bayern Munich dengan hasil kemenangan tipis 1-2 untuk Tim tamu yang masih akan tetap berusaha melanjutkan tren positif mereka di pertengahan musim ini.

Baca Juga :

Info bola mania : Info Bola Mania - Macan Kemayoran Kian Tangguh Di Awal Tahun 2018 Dengan Meraih Gelar Piala Presiden 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar