Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Sabtu, 17 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Eibar vs El Barca Yang Memiliki Misi Pembalasan Dendam Atas Performa Mereka Di Laga Sebelumnya

info bola mania

Info Bola Mania - Laga pertemuan yang sangat berat yang akan di hadapi Eibar kala menjalani Laga Jornada ke-24 La Liga. Pada Sabtu ( 17/02/2018 ).WIB kini mampukan Lionel Messi mengembalikan tren kemenangan bagi Tim nya El Barca pada laga tandang nya ke Markas Eibar di Ipurua Municipal Stadium.

Blaugrana menjalani pertengahan musim kedua ini dengan sangat buruk dimana dalam menjalani beberapa yang terakhir nya El Barca harus hasil pahit. Kedua laga pertandingan mereka di pekan ini pun mampu mengambarkan bagaimana performa Lionel Messi yang mulai kehilangan ketajaman nya kala membidikan Bola ke gawang pertahanan lawan nya.

Espanyol sukses menahan imbang pasukan Blaugrana kala menjalani laga tandang mereka beberapa pekan yang lalu dan tak cukup sampai disitu saja tren negatif klub papan atas Liga Spanyol ini semakin panjang kala menjalani laga kandang menjamu Tim Getafe yang saat ini berada di posisi ke-11 dengan raihan poin sementara 30 poin. Namun bukan berarti Getafe tak mampu bermain dengan maksimal kala harus bertandang ke markas El Barca yang merupakan klub papan atas klasemen Liga Sukses mengemas 59 poin sementara ini membuat Lionel Messi dan para pemain lain nya menjadi Raja di puncak klasemen.

Namun hal ini tidak menjamin jika Barcelona akan tetap aman berada di posisi nya saat ini, Persaingan antar klub pun kian semakin memanas dan ketat. Posisi ke-2 klasemen Liga saat ini di tempati oleh Atletico Madrid yang mampu menunjukan intensitas nya kala menjalani beberapa laga penting mereka sebelumnya sukses mengemas 52 poin membuat peluang Atl Madrid semakin terbuka lebar untuk dapat mengeser posisi Juara Bertahan Barcelona. Jarak 7 poin pun kian sangat menghawatirkan jika dalam menjalani laga tandang nya ke markas Eibar skuat Barcelona hanya akan menuai hasil imbang ataupun kekalahan. Maka akan di pastikan posisi puncak klasemen pun tak akan pernah aman untuk mereka pertahankan di pertengahan musim ini.

Eibar kian menjanjikan kala performa nya di kedua laga mereka sebelumnya di pekan ini mampu meraih hasil yang sangat maksimal. Jose Luis Mendilibar pun menegaskan jika performa skuat nya kian menjajikan untuk mampu memperbaiki posisi mereka saat ini yang tertahan di posisi ke - 7 dengan raihan poin sementara ini mereka mengemas 35 poin. Dan peluang Eibar untuk mengeser rival sekota nya pun kian terbuka sangat lebar kala jarak mereka dengan Sevilla hanya selisih 1 poin saja. Dan ini merupakan laga terberat para skuat besutan Mendilibar untuk memperbaiki musim kedua mereka dengan mampu mengemas hasil yang masksimal.

Kala menjalani laga kandang nya di pekan lalu Eibar mampu membenamkan Sevilla semakin dalam laga sengit pun di tampilkan mereka. Kemenangan besar mampu mereka raih dengan membungkan Sevilla 5-1 di pekan yang lalu. Namun tak cukup sampai di situ performa tim besutan Jose Luis Mendiliba, Semakin terlihat sangat konsisten dan hal ini mampu mereka buktikan kala mereka menjalani laga tandang nya ke markas Leganes di pekan yang lalu. Eibar pun mampu meraih hasil yang cukup baik. Hasil kemenangan tipis mampu mereka raih dari Tim tuan rumah yang di buat tak mampu berbuat banyak hal kala harus menghadapi ganas nya para skuat Eibar yang semakin tak mampu di bendung lagi laju tren positif nya di pertengahan musim ini.

Laga pertemuan kedua tim ini akan kah mampu terulang kembali. Kala Barcelona mempermalukan Eibar dengan hasil skor laga pertemuan kedua tim pada 19/September/2017. Barcelona mengemas 6-1 atas Eibar dan hal itu menjadi satu tantangan dan motivasi Mendilibar untuk membakar semangat para pemain nya yang saat ini dalam performa laju tren positif ini akan menjadi laga pembalasan dendam kedua Tim yang ingin membuktikan performa masing-masing.

 Takashi Inui 

Info Bola Mania

Penyerang sayap berpaspor Jepang ini salah satu pemain yang hampir selalu diturunkan sejak awal musim ini, dia hanya melewatkan satu pertandingan bersama Eibar. Inui menjadi favorit sang arsitek Armeros karena memiliki kengototan khas para pemain negeri Samurai. Winger 29 tahun telah mencetak tiga gol dan satu assist, meski tak terlalu mentereng dari sisi statistiknya, agresivitas Inui sangat diperlukan apalagi untuk menghadapi tim yang berteknik tinggi seperti Barcelona.

 Lionel Messi 

Info Bola Mania

Superstar Barcelona merupakan pemain dengan jumlah gol terbanyak di La Liga musim ini, dengan torehan 20 gol. Jangan lupakan juga Messi pernah membuat Eibar menderita pada pertemuan pertama, ketika itu empat gol berhasil dicetak La Pulga dalam kemenangan 6-1 di Camp Nou. Dengan kondisi stamina yang seratus persen, daya magis Messi sangat dibutuhkan di laga krusial seperti ini karena Blaugrana harus curi kemenangan.

Prediksi susunan Pemain :

Eibar  (4-4-2): Marko Dmitrovic; Jose Angel, Anaitz Arbilla, Ivan Ramis, Ruben Pena; Takashi Inui, Dani Garcia, Pape Diop, Fabian Orellana; Kike Garcia, Sergi Enrich.

Barcelona  (4-4-2): Andre ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez.

Laju kemenangan El Barca akan segera kembali dimana komitmen Messi yang akan berjuang dan bermain habis-habisan dalam menjalani laga tandang nya kali ini. Misi pembalasan Dendam pun kian semakin terlihat dengan sangat jelas dan hal ini akan menjadi satu laga yang sangat menegangkan dimana. Tim tuan rumah semakin percaya diri dengan laju kemenangan tren positif mereka di laga-laga sebelumnya. Namun mungkinkah skuat El Barca mampu bermain dengan sangat konsisten kala rentetan hasil laga seri di laga-laga sebelumnya dan kini waktu yang sangat tepat untuk Lionel Messi membuktikan kualitas dan performa nya selama ini yang telah meredup dan kurang tajam. Prediksi Eibar vs Barcelona ini akan jauh lebih cenderung mengandalkan tim Tamu. Fase kekalahan dan laga kurang memuaskan pun akan menjadi satu faktor alasan yang sangat kuat bagi El Barca untuk mampu mengamankan posisi mereka saat ini di puncak klasemen Liga dari para rival sekota nya. Dan hasil Skor 1-2 Akan mampu di kemas dalam laga tandang El Barca dini hari.

Baca Juga :

Info bola selanjutnya : Info Bola Mania - Prediksi Wolfsburg Optimis Akan Mampu Menahan Laju Die Roten Yang Semakin Tak Mampu Di Bendung Laju Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar