Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Kamis, 15 Februari 2018

Info Bola Mania - Alexandre Lacazette Di Pastikan Akan Absen Selama Enam Pekan

Info Bola Mania

Info Bola Mania - Arsene Wenger menjalani musim keduanya ini dengan sangat penuh coba'an permasalahan kian tak ada henti-henti nya menghampiri sosok Manager paruh baya ini, Keingginan nya untuk memperbaiki musim kedua nya ini semakin berpeluang sangat tipis.

Mengharapkan proyek nya ini akan mendapatkan dukungan penuh dari para pemain terbaik nya pun kian tak mampu di pastikan. Dimana performa laju The Gunners semakin menunjukan penurunan yang sangat drastis dan hal ini sontak menjadi salah satu hal yang sangat di sorot oleh petinggi klub Arsenal.

Saat ini The Gunners di lengkapi dengan para pemain-pemain terbaik di setiap ajang Liga, pengalaman dan tektik mereka kala mencari sebuah peluang tak di ragukan kembali, Namun yang menjadi permasalahan yang sangat serius adalah terkait performa nya yang kian tak mampu di pastikan kala menjalani beberapa laga di pekan-pekan yang lalu.

Mantan striker terbaik Lyon ini tak mampu berbuat banyak hal terkait cedera lutut yng sebelumnya ia alami namun hal ini tak membuat nya berhenti untuk menjalani perawatan Tim Medis Klub. Minim nya mencetak gol di di beberapa laga sebelunya ada cedera yang Lacazette alami tak membuat nya bermain dengan totalitas dan hal ini membuat mantan Bomber Lyon ini merasa sangat tertekan terkait cedera yang menghampiri nya di kala Arsenal sedang menghadapi banyak nya laga pertandingan penting di pekan-pekan mendatang.

Pada awal nya cedera yang di alami Lacazette ini tak membuat nya putus asa dan hanya berdiam diri di bangku cadangan. keingginan nya untuk tetap bermain dengan para pemain inti lain nya pun menjadi awal cedera lutut striker Tim nasional France ini semakin parah dan dengan sangat terpaksa bomber Arsenal ini harus segera di keluarkan dari lapangan agar mendapatkan perawatan medis dengan cepat.

Hingga hal ini membuat Arsene Wenger memberikan konfirmasi bahwa Lacazette akan menepi dalam jangka waktu yang cukup lama. Ia baru saja menjalani operasi di bagian lutut kiri dan itu menjadi masalah yang sudah dialami sejak awal musim.

Cedera tersebut baru dirasakan eks Olimpique Lyonnais saat The Gunners takluk 1-0 dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Lacazette terlihat tak nyaman dengan kakinya, bahkan puncaknya saat tendangan voli di depan gawang melambung tinggi.

Bahkan sang juru taktik Arsene Wenger mengaku terkejut dengan cedera yang dialami Lacazette. Dia menganggap kondisi itu menjadi pukulan berat untuk timnya, dan berspekulasi bahwa cedera itu merupakan masalah utama kenapa Lacazette susah mencetak gol belakangan ini.

Striker Prancis ini di harapkan akan segera pulih dari cedera pasca operasi nya sebelumnya. Dimana kondisi nya yang masih belum mampu untuk fit 100% membuat Lacazette harus absen cukup lama, dan prediksi Wenger jika pemain striker nya ini akan kembali merepat pada bulan April dan hal ini masih belum mampu untuk di prediksikan secara pasti terkait kondisi kesehatan nya yang kian menghawatirkan. Kini Wenger akan berusaha untuk mencari sebuah solusi terkait laga Final yang akan mereka hadapi kala laga tersebut akan menjadi salah satu laga terberat Arsenal di pertengahan musim kedua ini. Menghadapi Manchester City yang laju nya tak mampu di bendung lagi akan menjadi satu hal yang harus di perhatikan oleh Wenger dan para pemain nya. tidak lah muda untuk menumbangkan M City kala laju tren positif nya kian On Fire.


Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Prediksi Eibar vs El Barca Yang Memiliki Misi Pembalasan Dendam Atas Performa Mereka Di Laga Sebelumnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar