Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Minggu, 18 Februari 2018

Info Bola Mania - Macan Kemayoran Kian Tangguh Di Awal Tahun 2018 Dengan Meraih Gelar Piala Presiden 2018

Info Bola Mania

Info Bola Mania - Sepak Bola Tanah Air saat ini sedang di ramaikan dengan adanya ajang Laga Piala Presiden 2018. Sebanyak 20 klub yang akan ikut meramaikan pagelaran Tournamen Piala Presiden 2018. Total 18 klub yang sudah terbagi menjadi dua bagian dari Klub Liga 1 dan Liga 2.

Piala Presiden 2018 di pastikan akan berjalan dengan mulus. Hal ini mendapatkan salah satu perhatian khusus oleh Presiden Republik Indonesia. Bpk Joko Widodo. Telah sukses mendukung dan memajukan Sepak Bola Tanah Air agar mampu bersaing dengan beberapa klub-klub di Asia.

Tak Hayal saat ini banyak nya pemain dari Negara seberang yang sangat bersemangat untuk mampu menjadi bagian dari Sejarah Sepak Bola Indonesia. performa yang sangat menigkat secara segnifikan ini mampu. Menjadi salah satu dampak yang sangat positif bagi klu-klub Domestik. Untuk mendapatkan Sponsor dari beberapa Pihak yang berkompetensi. Banyak nya peluang Investor yang akan mendukung langkah positif ini unuk semakin bersama-sama memajukan Sepak Bola Tanah Air.

Jalan nya laga babak kualifikasi sangat ketat dimana antar klub saling beradu taktik dan teknik para pemain terbaik nya. Hingga babak penyisian pun semakin menegangkan bagi para Fans / Pendukung salah satu klub kebanggaan mereka. Seluruh peserta terbagi menjadi 5 Grup. ( Dan untuk masing - masing di huni 4 Tim ). Bermain dengan sebaik-baiknya adalah hal yang prioritas utama bagi masing-masing klub.

Namun laga Tournamen Puncak yang menyisikan 2 Tim dari total 20 peserta sebelumnya. Sukses di Huni oleh Tuan Rumah Pesija Jakarta. " Laju tren kemenangan nya semakin tak mampu di hentikan lagi. " Di bawah kepelatihan Stefano Cugurra klub yang memiliki julukan Macan Kemayoran ini semakin memperlihatkan prestasi terbaik yang mereka miliki kala mengawali musim 2018.

Ajang Laga Piala Presiden ini bukan menjadi salah satu ajag untuk membangkitkan semangat para klub-klub Daerah untuk mampu memiliki kualitas bermain kala belaga di Ajang-Ajang Bergengsi yang nanti nya hal ini akan di adakan di Liga Indonesia. Banyak nya kontenstan yang melakukan persiapan dengan sedemikian rupa agar mampu meraih Mahkota Gelar Juara di tahun 2018 ini.

Hingga sampai saat ini sudah ada dua Tim yang sukses mengoleksi Gelar Juara Di ajang Sepak Bola Indonesia. Salah Satu nya Persib Bandung yang sukses meloloskan diri pada ajang laga di Tahun 2015. Dan Debut laju Arema kian menjajikan di Tahun 2017. Dan hal ini sekaligus mampu mengantarkan Arema Malang meraih Mahkota Juara Di Tahun 2017.

Namun keberuntungan masih belum menghampiri kedua klub yang pernah merasakan kemenangan pada Tahun 2015/2017. Persib Bandung & Arema Malang. persaingan antar tim semakin ketat dengan kualitas para pemain terbaik menjadi salah satu faktor utama bagi masing-masing tim untuk mampu berjuang hingga pada posisi puncak.

Hingga pada Akhir nya Persija Jakarta berada di posisi puncak Ajang Tournamen Piala Presiden 2018. Kala Macan Kemayoran di pertemukan dengan Tim Bali United. Laju tren hasil laga pertandingan kedua tim pun semakin menjanjikan dan hal ini akan menjadi Laga puncak yang sangat sengit di antara kedua Kubu yang sama-sama ingin merasakan meraih kemenagan di ajang Laga Piala Presiden 2018.

Hasil catatan laga Persija Jakarta sebelum Tim Stefano Cugurra memastikan Tiket ke babak Final, mereka di hadapkan pada laga pertandingan kontra PSMS Medan. laga panas leg pertama di gelar di Stadion Manahan Kota Solo. Dimana keputusan untuk di gelar nya laga leg pertama ini merupakan hasil kesepakatan kedua Tim kala menjalani Jumpa Pers. Babak semifinal menjadi Bentrok nya jadwal pertemuan bagi kedua tim.

Persija jakarta sukses meraih hasil kemenangan kala laga Babak leg pertama kontra PSMS Medan. Pada tgl 10/2/2018 PSMS vs Persija Mulai di Gelar Dengan hasil laga akhir 1-4 peluang untuk mampu meloskan diri ke babak Final pun kian terlihat dengan sangat jelas.

Hingga pada akhirnya laga penentuan leg kedua pun tiba untuk memastikan kedua tim manakah yang mampu meloloskan diri untuk semakin dekat megunci tiket ke babak Final yang sudah di depan mata. Persija vs PSMS di gelar Pada 12/2/2018 Stadion Manahan masih menjadi tempat di selengarakan laga semfinal. Dimana kemenangan masih menjadi miliki Persija Jakarta dengan mengemas 1 : 0 Hasil kemenagan Unggul tipis ini mampu mengantarkan Persija Jakarta menempati pondium ke babak Final dan Stefano Cugurra Hanya akan menantikan tim siapakah yang akan mendampingi Macan Kemayoran bersaing untuk memperebutkan mahkota Piala Presiden 2018.

Catatan hasil laga perempat final antara Sriwijaya FC vs Bali pada laga leg pertama mereka masih mampu meraih hasil imbang 0-0. Hingga babak penentuan siapakah di antara kedua tim yang mampu meloloskan diri ke puncak podium dan mendampingi Macan Kemayoran.

Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi salah satu Arena semangat perjuangan Tim Bali United untuk tetap mempertahankan konsistensi nya kala gol Serdadu Tridatu yang suskses di ciptakan oleh Sundulan Maut Demerson. yang mampu mengantarkan Tim nya meraih Hasil 1-0 kala menjalani babak leg kedua. Dengan hasil kemenangan ini maka dapat dipastikan jika Bali United akan bertemu dengan Persija Jakarta pada tgl 17/2/2018. Di babak Final Piala Presiden 2018.
 
Persija Jakarta tampil sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17/2/2018. Dua gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Marko Simic pada menit 19 dan Sementara satu gol tambahan disumbangkan Novri Setiawan.

Tambahan dua gol itu menempatkan Simic sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018 dan berhak atas sepatu emas dengan torehan 11 gol sepanjang turnamen pramusim berlangsung. Penyerang asal Kroasia itu setidaknya berhasil menyamai catatan gol Cristian Gonzales di Piala Presiden 2017.

Simic juga meraih gelar pemain terbaik turnamen ini. Pemain asal Kroasia ini pun mengalahkan beberapa nomine. Di samping itu, tersebut ia berhak mendapatkan hadiah trofi dan uang tunai sebesar Rp250 juta.

Tak hanya itu untuk pemain muda terbaik jatuh kepada pemain Persija juga yakni Rezaldi Hehanusa. Ia berhak mendapatkan hadiah trofi dan uang tunai sebesar Rp150 juta. Dan salah satu hal yang sangat menarik dalam ajang kompetisi ini adalah. Seluruh lapisan masyarakat khusus nya pada Bebotoh setia Persija Jakarta juga mendapatkan perhatian dari Bpk Joko Widodo selaku peyelengara ajang untuk mempersatukan Anak Bangsa dengan melakukan suatu hal yang positif dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kanca Asia & Dunia.

Menariknya Bobotoh dianugerahi sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2018. Mereka pun mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Sementara gelar wasit terbaik diberikan kepada Oki Dwi Putra yang memimpin laga perebutan final antara Persija kontra Bali United. Ia mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Sebelumnya Persija sukses jadi kampiun Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di partai final. Macan Kemayoran berhak mendapatkan trofi dan hadiah uang tunai Rp 3,3 miliar, sedangkan Bali United mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,2 miliar sebagai peringkat kedua. Klub berjuluk Serdadu Tridatu juga meraih tim fair play.

Sementara untuk peringkat ketiga jatuh kepada Sriwijaya FC yang sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-0 di tempat perebutan ketiga. Mereka sendiri mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1,1 miliar. Dan PSMS mendapatkan Rp 550 juta.

Berikut InI Merupakan Rincian Hadiah Piala Presiden 2018 :

Juara 1 : Persija Jakarta Rp 3,3 miliar
Peringkat 2 : Bali United Rp 2,2 miliar
Peringkat 3 : Sriwijaya FC Rp 1,1 miliar
Peringkat 4 : PSMS Medan Rp 550 juta
Top Scorer : Marko Simic/11 Gol Rp 150 juta
Pemain Terbaik : Marko Simic Rp 250 juta
Pemain Muda Terbaik : Rezaldi Hehanusa Rp 150 juta
Wasit Terbaik : Oky Dwi Rp 50 juta
Suporter Terbaik: Bobotoh Rp 110 juta

Baca Juga :

Info bola mania : Info Bola Mania - Prediksi Chelsea vs Barcelona Akan Mempertaruhkan Nama Besar Messi Jika Tak Mampu Tumbangkan The Blues
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar