Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Senin, 19 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Chelsea vs Barcelona Akan Mempertaruhkan Nama Besar Messi Jika Tak Mampu Tumbangkan The Blues

info bola mania

Info Bola Mania - Chelsea akan kedatangan tamu agung pada laga leg pertama nya di Stamford Bridge. Laga Spektakuler ini akan di gelar pada hari Rabu. 21/2/2018. Pada pukul 02:45.WIB. Kini mampukah Antonio Conte membangkitkan semangat dan performa para pemain nya kala menjalani Laga gugur di putaran pertama.

Laju The Blues masih belum dapat untuk di prediksikan kala menjalani laga di kandang atau pun di luar kandang. Dan hal ini akan mampu menjadi salah satu perhatian yang sangat penting yang harus segera di benahi oleh Conte. Kurang nya konsistensi para pemain nya mampu semakin membuat laju The Blues semakin tersendat di pertengahan musim ini. Berat nya persaingan antar Klub memaksa Conte segera mengambil satu langkah tegas untuk merotasi beberapa nama pemain yang di rasakan nya hanya mampu bermain Pasif.

Menghentikan laju kekalahan beberapa laga sebelumnya dimana The Blues kala itu menjamu Bournemouth yang sukses membenamkan sang Tuan rumah dengan kemenangan telak 0-3. Hal ini menjadi sebuah pukulan yang sangat berat bagi Conte yang semakin di ujung tanduk karier kepelatihan nya bersama Chelsea.

Tak berhenti hanya sampai disitu rentetan hasil kekalahan masih menyelimuti Tim besutan Antonio  Conte kala bertandang ke markas Watford beberapa pekan yang lalu. Berangkat dengan modal kepercayaan diri yang sangat tinggi dari para pemain nya membuat Conte merasa sangat tenang kala menjalani laga tandang nya. Namun hal sangat buruk semakin datang menghampiri The Blues pulang dengan kekecewaan yang sangat mendalam kala harus mengalami kekalahan kembali. Kali ini Watford mampu meraih kemenangan besar 4-1. The Blues kian memprihatinkan kala padatnya jadwal laga pertandingan yang menunggu mereka di musim ini.

Semangat dan motivasi Conte kepada semua pemain nya mampu membangkitkan rasa percaya diri Chelsea yang sempat menghilang kala menghadapi beberapa laga sebelumnya. Kini sukses meraih kemenangan nya kala menjamu West Borm di Stamford Bridge. Kemenangan telak 3-0 membuktikan performa Chelsea kian perlahan-lahan untuk bangkit dari keterpurukan di laga sebelumnya.

Ketangguhan skuat Antonio Conte mampu mengamankan gawang pertahanan mereka dari dua kebobolan kala menjalani dua laga sebelumnya, Hal ini mampu menandakan bahwa Chelsea siap menjamu sang tamu Agung nya untuk berlaga tanding di kandang The Blues. Keinginan nya untuk membuktikan kualitas performa para pemain nya kian menjanjikan kala mempersiapkan fisik dan mental untuk mampu jauh lebih tangguh.konsistensi bermain hal yang sangat utama dalam menjalani laga babak ke 16 Besar Liga Champions di musim ini.

Blaugrana menjadi tim yang belum terkalahkan di La Liga dan selama penyisihan babak grup di Liga Champions. Faktor kegemilangan mereka terdapat pada kegeniusan sosok Ernesto Valverde, pelatih yang diangkat menggantikan Luis Enrique sejak awal musim.

Lionel Messi dan kolega tak terkalahkan dalam 24 pertandingan di La Liga, sementara di Liga Champions mereka sukses menjadi juara grup D di atas Juventus. Sedangkan The Blues hanya menjadi runner-up grup C di bawah AS Roma.

Lionel Messi optimis akan mampu menumbangkan Chelsea di putaran leg pertama ini, berada di posisi puncak La Liga mampu menjadi salah satu modal yang sangat kuat bagi Serdadu Valvarde kala ingin mempertahankan musim terbaik mereka. Sukses mengemas 62 point membuat posisi puncak klasemen semakin di kunci bagi para klub-klub lain nya.

Eibar menjadi salah satu korban keganasan pasukan Blaugrana yang semakin menunjukan intensitas nya untuk mampu meraih tiket ke babak penyisian di leg pertama ini. Dan laga ini akan menjadi salah satu laga pembuktian kualitas El Barca semakin menjanjikan di pertengahan musim ini.

Eden Hazard

info bola mania

Kontribusi Hazard masih akan sangat berpengaruh pada lini penyerangan Chelsea pemain senior The Blues semakin meyakinkan di beberapa laga sebelumnya bersama Timnya kala menumbangkan West Born di pekan yang lalu. ketajaman nya kini telah kembali dan hal ini akan mampu menjadi salah satu ancaman bagi El Barca.

Menjadi tuan rumah kala laga leg pertama ini menjadi salah satu point yang utama yang akan menjadi salah satu modal utama kala menjamu sang tamu agung. Striker Belgia ini mampu mengisi kekosongan posisi Alvaro Morata yang mengalami Cedera di laga sebelumnya. Hazard juga sukses mengemas 14 gol dari total empat laga tanding nya dan juga di ajang Liga Champions.

Lionel Messi
info bola mania

Pemain kunci pada lini terdepan El Barca merasa sangat yakin akan mampu menghentikan laju Chelsea untuk melaju ke putaran kedua di ajang Liga Champions. Striker asal Argentina ini sedang mempertaruhkan Nama Besar nya Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik Dunia yang akan mampu menjebol gawang pertahanan Chelsea.

Dimana rumor yang beredar di beberapa media yang menegaskan bahwa Messi. Tak memiliki cukup performa dan skill kala menjebol gawang pertahanan Chelsea. Hal ini semakin kuat dengan adanya catatan dari delapan kali laga pertandingan terakhir nya pertemuan nya dengan The Blues.

Hal ini sangat menggangu kehidupan nya sebagai salah satu pemain Sepak Bola yang mendapatkan predikat terbaik di Dunia. Kini nama baik Messi sedang di pertaruhkan kala pertemuan nya dengan Skuat Antonio Conte. " Ambisi nya untuk secepat mungkin menjebol gawang pertahan Chelsea agar mampu membersikan Nama Besar nya yang telah beredar dengan sangat luas di beberapa Media dan mungkin di Belahan Dunia. Sosok Messi bukanlah hanya di kenal di negara asal nya Argentinaa. namun sosok pemain yang memiliki karekter sangat tangguh kala mencoba membuka pertahan lawan nya. ketajama nya semakin tak mampu di tahan lajunya. Mengingat Messi menjadi pencetak gol terbanyak Blaugrana di La Liga dengan 20 gol, dan tiga gol sudah dia lesakan di Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain :

Chelsea XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Antonio Rudiger, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Emerson Palmeri, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Victor Moses; Eden Hazard, Olivier Giroud, Pedro Rodriguez.

Barcelona XI (4-3-1-2): ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Paulinho; Luis Suarez, Lionel Messi.

Hasil Catatan Laga Chelsea :

31/1/2018 - Chelsea vs Bournemouth : 0-3
05/2/2018 - Watford vs Chelsea : 4-1
12/2/2018 - Chelsea vs West Brom : 3-0

Hasil Catatan Laga Barcelona :

04/2/2018 - Espanyol vs Barcelona : 1-1
11/2/2018 - Barcelona vs Getafe : 0-0
17/2/2018 - Eibar vs Barcelona : 0-2

Handicap :

- Chelsea vs Barcelona : 1/4 : 0

- Over / Under : 2 1/2

Prediksi Hasil Skor : 2-2

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada babak semifinal Liga Champions 2011-2012. Ketika itu The Blues keluar sebagai pemenang dengan unggul agresifitas gol tandang, dan di akhir kompetisi mereka menjadi juara usai menaklukan Bayern Munchen di Allianz Arena. Tentu saja kekuatan kedua tim sudah berbeda sekarang, dan Blaugrana sedikit lebih di atas menurut segi performa.

Kekuatan Stamford Bridge cukup mengerikan juga, dengan catatan hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan menghadapi tim asal Spanyol. Maka dari itu diprediksikan Barcelona akan tetap dengan dominasi penguasaan bola, sementara The Blues dengan pertahanan kokohnya. Skor akhir 2-2 untuk kedua tim. yang sedang berusaha untuk semakin menunjukan laju tren positif nya di pertengahan musim ini.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Prediksi Bayern Munchen Mendapatkan Santapan Empuk Laga Leg Pertama Kontra Besiktas







Tidak ada komentar:

Posting Komentar