Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Kamis, 01 Februari 2018

Info Bola Mania - Performa Buruk Arsenal Membuat Arsene Wenger Merasa Sangat Kecewa

Info Bola Mania

Info Bola Mania - Arsenal menjalani laga pertandingan yang sangat memalukan kala mereka harus menjalani laga tandang nya ke markas Swansea City, hasil akhir laga pertandingan 3-1 menjadi salah satu catatan hasil laga peling memprihatinkan di akhir pekan ini.

Hasil kemenangan Swansea City ini akan menjadi salah satu kemenangan yang sangat spectakuler karena dengan hasil kemenangan ini membuat mereka kini mampu meloloskan diri dari posisi zona merah klasmen Liga Premier League.

Arsene Wenger tak mampu menutupi rasa kecewa nya terkait performa para pemain nya yang bermain dengan sangat kurang maksimal dalam menjalani laga tandang nya ke tim Swansea yang kini masih berada di zona merah, akan tetapi performa bermain mereka sangat luar biasa saat menjamu Arsenal di laga sebelumnya.

Kurang nya rasa percaya diri membuat para pemain Arsenal menjadi kehilangan konsentrasi nya saat menjalani misi meraih hasil kemenangan untuk mampu menyusul rival nya Tottenham Hotspur yang kini berada di posisi ke-5 klasemen Liga Premier League, hanya selisih satu tingkat memaksa para pemain The Gunners mampu menjaga konsistensi nya saat menjalani laga pertandingan nya,

Bermain dengan formasi pemain utama tak mampu membuat Arsenal mampu mendominasi jalan nya laga pertandingan, dan mungkin hal ini juga menjadi salah satu kesalahan yang di lakukan oleh Wenger terkait keputusan nya untuk menurunkan Giround pada menit-menit teakhir laga pertandingan akan usai, dan hal ini semakin menanmbah panjang hasil catatan merah yang di miliki oleh Arsenal di pertengahan musim ini.

Kurang nya dukungan dari para pemain nya membuat Wenger pun berpikir untuk memberikan lampu hijau kepada Striker Prancis itu kemungkinan besar tak akan mampu bermain kembali untuk Arsenal di musim mendatang. hal ini di karenakan Chelsea sudah memberikan peluang untuk pemain terbaik Arsenal ini untuk merapat ke Chelsea di musim mendatang.

Namun Arsene Wenger memiliki misi untuk mendatangkan Pierre-Emmerick Aubameyang untuk bermain di Emirates Stadium di musim mendatang, dan hal ini ia persiapkan untuk mengantikan posisi Giround yang kemungkinan sangat kecil untuk tetap bertahan hingga musim mendatang.

Menurut pandangan Wenger bahwa timnya pantas untuk mendapatkan hasil kekalahan ini dimana mereka bermain dengan sangat buruk dalam lini penyerangan dan lini pertahanan nya, banyak faktor yang membuat formasi pemain nya kurang mampu bermain dengan maksimal hingga banyak celah yang mampu di manfaatkan tim tuan rumah untuk mencari keunggulan gol mereka.

Hasil kekalahan ini membuat Arsenal kian jauh berada di dalam zona Liga Champions dan mereka kini harus rela berada di posisi ke enam dan mereka kini harus tertingal delapan point atas rival nya Liverpool yang kini mereka mampu berada di posisi ke-3 dengan mampu mengemas 50 poin.

Laga pertandingan yang sangat mengejutkan di pertengahan musim ini Swansea City mampu dengan cepat bangkit dari fase negatif nya di musim yang lalu, kini mereka mampu meraih hasil kemenangan berturut-turut sebanyak dua kali di laga pertandingan nya sebelumnya, tim-tim enam besar pun harus tunduk di kandang Swansea City, dan hal ini banyak mencuri perhatian dan menjadi satu trending topik di beberapa media.

Bermain di bawah guyuran hujan deras pun tak menyurutkan niat tim tuan rumah untuk mampu bermain dengan maksimal jalan nya laga pertandingan ini banyak di ambil ahli oleh Swansea City dan tim tamu pun hanya mendapatkan kesempatan untuk bermain di area nya sendiri bola yang mampu di raih oleh para pemain Arsenal pun kini harus terhenti di garis tengah, The Gunners di buat sangat kesulitan untuk mampu mendominasi jalan nya laga pertandingan.

Peluang pertama di dapatkan oleh Swansea City memasuki menit-menit ke-8 namun sayang nya Alfa Mawson harus gagal untuk di maksimalkan, namun tak membutuhkan banyak waktu untuk mampu mencoba membuka peluang di menit-menit ke-33 berawal dari sebuah umpan silang Mesut Ozil dan di teruskan kepada Nacho Monreal yang mampu di maksimal kan dengan sangat baik hingga hasil laga kedudukan menjadi 0-1 Arsenal masih mampu membuka ke unggulan pada babak pertama.

Namun ke unggulan ini tak mampu bertahan cukup lama, kelemahan Arsenal mampu di manfaatkan dengan sangat baik oleh tim tuan rumah dengan membuka celah yang mampu di manfaatkan dengan sangat baik oleh ke dua Bek Swansea City Mawson dan Sam Clucas tendangan datar pun tak mampu di halau oleh Petr Cech hingga pada akhir nya Swansea City mampu membuat hasil laga pertandingan menjadi imbang 1-1.

Laga babak pertama pun kian memanas dimana kedua tim pun sama-sama mampu menciptakan serangan dan saling menekan pertahanan masing-masing meskipun The Gunners mampu mendominasi laga pertandingan dan menguasai bola namun tim tuan rumah tak kalah kuat nya dengan menciptakan seragan balik yang sangat cepat dan hal ini pun membuat Arsenal cukup kesulitan untuk menambahkan hasil kedudukan hingga babak pertama usai skor masih 1-1.

Memasuki babak kedua pola bermain para pemain Arsenal pun kian nampak melemah dan hal ini mampu di manfaatkan dengan sangat baik oleh Swansea City untuk segera menciptakan peluang untuk mampu menambahkan hasil kedudukan di laga babak kedua ini.

Kesalahan yang fatal pun menjadi salah satu faktor yang utama kekalahan dalam menjalani laga tandang nya ini, Petr Cech yang gagal menendang bola hingga pada akhir nya kaki belakang nya menyentuh bola dan pada akhir nya bola pun masuk kedalam gawang, keuntungan bagi Swansea City mampu menambahkan hasil kedudukan menjadi 2-1 kini jalan nya laga pertandingan pun di ambil ahli oleh tim tuan rumah.

Tak ingin ketingalan terlalu jauh kini para pemai Arsenal mencoba untuk melakukan serangan dengan sangat sporadis, dimana pemain baru yang kini resmi menjadi pemain The Gunners Henrikh Mkhitaryan mampu menjadi pembuka jalan pada lini serangan dan hampir mencetak sebuah peluang pada menit-menit ke-74 namun peluang emas tersebut masih belum mampu di maksimalkan dengan baik oleh mantan pemain Manchester United.

Arsenal memiliki kelemahan pada sistem pertahanan nya mereka tak mampu mengontrol serangan balik yang sangat cepat yang di luncurkan Swansea City pada menit-menit ke-89" hingga bola tersebut mampu di kuasai dengan baik oleh Jordan Ayew hingga hasil akhir 3-1 menjadi hasil laga akhir berat nya persaingan di dalam laga pertandingan tersebut membuat laga ini semakin seru sukses membenamkan Liverpool di pertemuan sebelumnya dan kini giliran Arsenal pun merasakan hal yang sama dengan perolehan hasil ini membuat Swansea City menjadi naik ke posisi ke-18 dengan mampu mengemas 23 poin dan sementara The Gunners kini harus rela tertahan pada posisi ke-6 dengan mengemas 42 poin sementar ini. kini Arsenal akan mencoba untuk trus berbenah dan meningkatkan performa bermain nya hingga mampu konsisten di setiap laga pertandingan nya di pekan mendatang.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar