Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Kamis, 01 Februari 2018

Info Bola Mania - Di Musim Mendatang Neymar Akan Menjadi Salah Satu Pemain Yang Di Harapkan Klub Papan Atas Premier League

Info Bola Mania

Info Bola Mania - Real Madrid akan sangat berharap jika Neymar benar-benar akan kembali ke Spanyol di masa mendatang, muncul nya rumor yang beredar di media pada akhir-akhir ini membuat sejumlah klub papan atas di Spanyol sangat memberikan dukungan penuh kepada sosok pemain gelandang yang memiliki karier bermain yang sangat cemerlang.

Laga pertandingan di ajang liga-liga bergengsi pada dasar nya wajib untuk di isi oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas bermain yang mampu memberikan kontribusi untuk klub nya di hadapkan pada padat nya jadwal laga pertandingan, dimana persaingan antar klub kini semakin berat oleh sebab itu sosok Neymar akan sangat berguna untuk mampu memberikan warna yang berbeda di musim mendatang.

Presiden La Liga Javier Tebas berharap di setiap laga di pekan-pekan mendatang dan musim depan, akan mampu melahirkan sosok pemain bintang sepak bola yang memiliki kualitas yang mampu di andalakan untuk mampu medongkrak performa pemain lain nya.

Bersama klub yang lalu Neymar mampu menjadi salah satu pemain yang menjadi salah satu sorotan klub-klub papan atas Dunia, totalitas dalam setiap laga pertandingan nya membuat ia mampu menjadi salah satu pemain termahal di dunia, Resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas di tahun 2017 lalu, karier bermain nya kian menunjukan peningkatan yang sangat signifikan, kini Neymar tak perlu di ragukan kembali kemampuan nya untuk di tempatkan di posisi apapun ia akan mampu bermain dengan totalitas.

Paris Saint - Germain menjadi salah satu klub yang sangat serius ingin mendapatkan Neymar pada bursa transfer pemain di musim lalu, nilai bandrol yang cukup fantastis pun sempat mengemparkan dunia sepak bola dunia pada kala itu, dimana sosok Paul Pogba yang sempat menyandang predikat sebagai salah satu pemain termahal dunia dan kini predikat itu tinggal sebuah kenangan.

Neymar menjadi salah satu pemain termahal di dunia setelah Paul Pogba nilai bandrol 222 juta Euro menjadi salah satu nilai belenja pemain yang fantastis dan hal ini memaksa Neymar harus bermain dengan totalitas nya agar ia mampu menyesuaikan kontribusi nya dengan besar nya harga transfer yang sudah di kucurkan oleh klub nya saat ini Paris Saint - Germain. Namun hingga sampai saat ini rumor yang beredar terkait ke ingginan nya untuk kembali ke kampung halaman nya di Spanyol masih menjadi sebuah sepikulasi yang masih belum mampu di jelaskan kebenanran nya.

Namun hingga sampai saat ini masih Neymar masih enggan untuk memberikan konfirmasi nya kepada awak media terkait keingginan nya hengkang meninggalkan PSG di musim mendatang, Perselisihan nya dengan pemain utama di lini penyerangan pun sempat terendus oleh media Edinson Cavani pun sempat di hubungkan dengan keingginan bintang sepak bola tim nasional Brazil ini untuk segera meninggalkan klub nya saat ini PSG.

Keputusan nya untuk kembali bermain di ajang La Liga dan Premier League membuat beberapa pihak sangat mendukung keputusan nya tersebut, menjalani ajang liga domestik pun membutuhkan para pemain yang mampu konsisten dalam performa di setiap ajang laga pertandingan nya.


Kedatangan sosok pemain gelandang PSG ini ke ajang La Liga pun sudah sangat di nantikan oleh beberapa daftar nama pelatih di klub papan atas Premier League, Pep Guardiola , Jose Mourinho pun kian bersemangat untuk berkompetisi dengan klub-klub yang lain nya untuk mendapatkan Neymar di musim mendatang. Selama mengunakan seragam atribut PSG Neymar mampu mencetak 24 gol dalam 23 kali laga pertandingan di bawah kepelatihan Unai Emery.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Olivier Giroud Kini Resmi Berseragam Chelsea Dengan No Punggung 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar