Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Rabu, 31 Januari 2018

Info Bola Mania - Everton Mencoba Tuntaskan Misi Sulit Kontra Leicester City


Info Bola Mania - Everton kini akan menjalani laga yang sangat berat dengan performa nya yang menurun ini membuat mereka sedikit akan kesulitan saat menjalani laga kandang nya menjamu Leicester City. pada Kamis ( 01/02/2018 ) dimana Leicester City akan menjadi salah satu lawan yang cukup sulit untuk di hentikan laju nya di pertengahan musim ini.

Berada di posisi peringkat ke-9 membuat Wayne Rooney dan rekan sepemain bersemangat untuk mampu merubah posisi mereka di klasemen Liga Premier League musim ini, namun mereka harus berhadapan dengan Leicester City yang kini berada di posisi ke-7 dengan raihan poin sementara ini 34 poin dan hal ini bukan menjadi satu laga yang muda untuk mereka lewati di pekan ini.

Everton yang memulai untuk berusaha mampu bangkit dari musim yang sangat buruk di tahun lalu, catatan laga mereka di musim 2017 lalu mereka hampir tak pernah merasakan hasil kemenangan di laga pertandingan mereka dan pada puncak nya di bulan Desember lalu.

Dalam hasil catatan tujuh kali laga pertandingan yang mereka jalani hampir keseluruhan mereka harus rela tersingkir dan tak merasakan kemenangan nya, hal ini juga termasuk mereka harus tersingkir dari FA Cup, setelah mereka sukses di tumbangkan oleh Liverpool hal ini pun mampu menegaskan dimana " Allardyce " gagal untuk mampu membawa Everton menjadi klub yang tangguh dan mampu bersaing dengan para klub papan atas yang lain nya, keras nya dan berat nya persaingan di musim ini membuat para pemain Everton sangat membutuhkan suatu dukungan penuh hal ini akan mampu dapat memotivasi mereka untuk mampu bermain jauh lebih baik lagi.

Tim tamu memiliki performa yang sangat baik di pertengahan musim ini, mereka baru saja merasakan hasil kemenangan dalam tiga laga secara berurutan dua laga di ajang FA Cup dan laga Premier League yang mengantarkan mereka menjadi pemenang setelah sukses membenamkan Watford di dalam laga pertandingan sebelumnya, dan di sisi lain mereka mampu menahan imbang Chelsea 0-0 di laga sebelumnya dan hal ini merupakan suatu bukti bahwa Leicester City bukan lawan yang mudah untuk di kalah kan dalam laga yang akan di gelar di Goodison Park.

 
Wayne Rooney sampai saat ini masih menjadi salah satu pemain kunci pada lini penyerangan Everton hasil catatan bermain Rooney yang pernah tergabung dalam satu klub Manchester United ini sempat menjadi salah satu pemain yang sangat produktif di massa waktu itu, namun setelah berjalan nya waktu performa bermain Rooney sangat menurun dan sangat jauh dari kata tajam dan bisa di katakan ia kini minim akan gol, kurang nya ketajaman dan performa nya membuat ia kini mulai perlahan-lahan sangat jarang untuk bermain pada posisi lini terdepan Everton, dan kini kesempatan itu akan datang untuk nya dan hal ini pun tak akan ia lewatkan untuk mampu bermain dengan performa terbaik nya.

Mencoba untuk bangkit dari keterpurukan nya menjalani 20 kali laga pertandingan nya ia hanya mengemas hasil 10 gol di sepanjang laga bersama Everton di musim lalu. dan ini merupakan saat yang sangat tepat untuk nya untuk mampu bangkit dari keterpurukan nya bersama Everton hal ini pun berkaitan dengan lima laga pertandingan terakhir yang di jalani oleh Rooney pun tak membuahkan hasil yang maksimal. di tambah ia mendapatkan hadiah kartu kuning di laga pertandingan sebelumnya dan ini merupakan karier terburuk yang pernah di jalani oleh Wayne Rooney.

Leicester City kini masih berusaha untuk kembali kejalur kemenangan nya setelah suskses membenamkan Watford 2-0 kini para pemain Leicester lebih memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi dan ini akan menjadi laga pembalasan dendam di dalam catatan pertemuan mereka sebelumnya Leicester City mampu unggul 2-0 atas Everton dan kini mampu kah The Foxes kembali merasakan kemenangan nya atas Everton, Jamie Vardy merupakan salah satu pemain kunci yang sangat di andalkan akan mampu dengan cepat untuk membongkar pertahanan Everton dan Vardy akan menjadi salah satu pemain yang patut untuk di waspadai oleh Everton.


Hasil catatan laga pertandingan Jamie Vardy mampu mencetak 10 gol dan ia juga menjadi salah satu penyelamat bagi tim nya saat laga pertandingan nya mengahadapi Watford, dan sosok Vardy juga menjadi salah satu pemain yang mampu menorehkan gol di kandang Manchester United dengan hasil laga akhir pettandingan 2-2.

Sebagai tuan rumah yang bermain di kandang Everton memiliki permasalahan terkait para pemain nya yang kini banyak yang mengalami Cedera, memasuki pertengahan musim ini sudah hampir lima nama pemain yang harus abesen dalam laga panjang yang akan di hadapi oleh Everton.
pemain terakhir yang mengalami cedera yang fatal adalah Jamie McCarty yang kaki nya patah saat laga pertandingan menghadapi West Brom.

Prediksi Susunan Pemain :

Everton : Kenny, Holgate, Williams, Martina; Davies, Schneiderlin; Walcott, Sigurodsson, Vlasic, Rooney

Leicester City :  Schmeichel; Armatey, Dragovic, Maguire, Chilwell; Mahrez, Ndidi, James, Albrighton; Okazaki, Vardy

Info Bola Mania.

Head To Head : ( Everton vs Leicester City )

- 07/01/2017 : FA CUP 2016/2017 ( Everton vs Leicester City ) 1-2
- 09/04/2017 : Premier League  ( Everton vs Leicester City ) : 4-2
- 29/10/2017 : Premier League  ( Everton vs Leicester City ) : 2-0
- 31/01/2018 : Premier League  ( Everton vs Leicester City ) :   -

Laga Terakhir Everton :

- 01/01/2018 : Everton vs Manchester United : 0-2
- 13/01/2018 : Tottenham vs Everton : 4-0
- 20/01/2018 : Everton vs West Brom : 1-1

Laga Terakhir Leicester City :

- 01/01/2018 : Leicester City vs Huddersfield : 0-0
- 13/01/2018 : Chelsea vs Leicester City : 0-0
- 20/01/2018 : Leicester City vs Watford : 2-0

Everton kini berada dalam kondisi yang sangat sulit saat ini, penampilan mereka tak kunjung membaik dan panjang nya daftar pemain cedera akan menambah panjang daftar permasalahan mereka seakan tak kunjung usai dan membaik. dimana hal ini menjadi satu kesalahan yang fatal yang di lakukan oleh Allardyce yang selalu menempatkan pemain nya di posisi yang bukan menjadi tempat semestinya mampu bermain dengan maksimal dan hal ini sangat berdampak pada performa bermain para pemain nya.

Leicester City bukan suatu lawan yang mudah untuk di kalahkan mereka akan menjadi salah satu lawan yang sangat berat untuk Everton, dimana performa Everton cukup membaik saat menjalani beberapa laga terakhir dengan hasil tiga kemenangan secara berturut mampu menjadikan performa The Foxes cukup meyakinkan untuk manjalani laga tandang nya kali ini. Prediksi Info Bola Mania bahwa Leicester City akan mampu meraih hasil kemenangan 1-2 untuk tim tamu meskipun hanya mampu mengemas keunggulan tipis namun ini akan menjadi salah satu laga yang sangat berat untuk kedua tim yang kini sama-sama dalam fase kembali ke jalur kemenangan nya.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Performa Buruk Arsenal Membuat Arsene Wenger Merasa Sangat Kecewa







Tidak ada komentar:

Posting Komentar