Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Senin, 12 Februari 2018

Info Bola Mania - Mourinho Menilai Kekalahan MU Atas Newcastle Merupakan Suatu Hal Yang Sangat Memalukan

info bola mania

Info Bola Mania - Jose Mourinho menilai kekalahan timnya merupakan suatu hal yang sangat wajar dimana hal ini merupakan salah satu bagian dari warna keindahan di Dunia Sepak Bola, Memiliki beberapa pemain yang berkualitas kelas dunia bukan berarti jika Manchester United terhindar dari kekalahan saat menjalani laga pertandingannya.

Faktor yang menyebabkan hasil laga pertandingan yang di luar prediksi ini membuat sejumlah pihak berpikir jika skuat tim inti MU masih belum dapat memastikan pola bermain dengan konsisten, Hasil kekalahan 0-1 yang di alami oleh Tim nya dari Newcastle United kala bertandang ke St James Park. pada hari, Minggu ( 11/02/2018 ). Hal ini pun menjadi hasil laga kekalahan yang sangat indah yang di alami oleh Jose Mourinho kala menjalani pertengahan musim ini.

Newcastle yang berada di peringkat ke-13 mampu dengan sangat mudah menumbangkan Manchester United yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Premier League. Hal ini terdengar mungkin sangat memalukan jika di lihat dari susunan para pemain yang mampu bermain jauh lebih baik kala menjalani laga tersebut. Hampir seluruh pemain terbaik di turunkan oleh Mourinho di saat menjalani laga tandang nya ke markas Newcastle.

Hasil catatan rentetan hasil laga buruk kala bertandang ke Markas Newcastle United pun, Kian membuat Jose Mourinho tak mampu berbuat banyak hal kala rumor yang beredar di beberapa media saat ini, dimana kedatangan MU ke markas Toon Army yang tak pernah meraih hasil kemenangan selama tujuh kali laga terakhir.

Keberuntungan saat ini masih bersama Newcastle United namun Mourinho yakin jika masih berkesempatan untuk bertemu di dalam laga selanjutnya kami akan meraih hasil kemenangan telak atas mereka dan hal ini yang di ungkapkan oleh Mourinho pada salah satu akun pribadi miliknya beberapa saat yang lalu usai laga pertandingan nya di St James Park.

Bahkan pemain Bintang nya yang saat ini di bersama Manchester United masih belum maksimal kala menjalani laga tandang nya ke markas Newcastle, Banyak hal yang masih belum mampu di capai di musim lalu dan hingga pertengahan musim ini. Hal ini pun mampu menegaskan dimana Mourinho yang masih berusaha dengan sangat keras untuk mampu memperbaiki musim negatif yang sempat menyelimuti mereke di musim lalu.

Paul Pogba kembali ke starting line up setelah hanya menjadi pemain cadangan di pertandingan melawan Huddersfield Town pekan lalu. Namaun, di laga kontra Newcastle United itu Pogba tampil tak maksimal di diganti di babak kedua.

Mourinho mengklaim bahwa tidak ada masalah dengan kebugaran Pogba, meski ada beberapa kabar yang menyatakan bahwa pemain asal Prancis itu mengalami cedera.
Saya menginginkan cara yang lebih baik untuk keluar pada fase pertama melawan tim yang bertahan dengan kompak," jelasnya Saya mencobanya dengan kesederhanaan Michael Carrick dan membawa Alexis ke daerah yang dekat dengan Lukaku, di mana dia bisa menjadi seperti striker kedua.

Dimana Newcastle memiliki juru taktik yang sangat handal dengan menerapkan struktur bermain dengan pertahanan yang sangat baik dan kokoh hal ini sempat membuat para pemain Manchester United menjadi sangat kesulitan untuk menciptakan sebuah peluang untuk mecetak gol.
Hasil kekalahan ini semakin menambah panjang jarak Manchester united dengan rival nya yang hingga sampai saat ini akan semakin aman menempati posisi di puncak klasemen liga premier league.

Ini jelas pukulan telak bagi MU mengingat babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Sevilla sudah didepan mata. Kini anak-anak asuhan Jose Mourinho masih tertahan di peringkat kedua dengan perolehan 56 poin sementara Newcastle dipersilahkan naik ke tangga ke-13 dengan 28 angka.

Baru lima menit setelah peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan kiper MU, David De Gea, sudah dipaksa melakukan penyelamatan. Bermula dari set piece buruk yang diekseskusi Newcastle di depan kotak penalti, Jonjo Shelvey kemudian mendapatkan rebound dari jarak dekat namun usahanya masih tepat mengarah ke sarung tangan De Gea.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh kiper baru Newcastlet, Martin Dubravka, yang baru menjalani debutnya di laga ini. Penggawa tim nasional Slovakia berusia 29 tahun tersebut mampu menepis dengan baik tembakan keras Jesse Lingard ke tiang jauh pada menit ke-32.

Anthony Martial yang dipasang sayap kanan yang bukan posisi idealnya melewatkan kesempatan terbaik untuk membuat MU unggul di menit ke-36. Penyerang asal Prancis tersebut gagal memanfaatkan umpan terobosan akurat dari Nemanja Matic menjadi gol usai duel one-on-one dengan Dubravka dimenangi oleh sang lawan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Delapan menit usai restart MU akhirnya mampu mencetak gol lewat Romelu Lukaku dengan sundulannya memanfaatkan umpan Chris Smalling. Sayangya wasit menilai jika Smalling sudah lebih dahulu melakukan pelanggaran sebelum meberi operan sehingga gol pun dibatalkan.

Alexis Sanchez melewatkan dua kans emas untuk membuat tim tamu unggul dalam jarak dua menit saja. Yang pertama di menit ke-55 dimana ia mampu melewati tiga tekel di kotak penalti Newcastle namun tembakannya justru diblok dan menyasar sisi samping gawang. Kemudian yang kedua umpan terobosan dari Lukaku yang sudah membuat kiper mati langkah tidak diselesaikannya dengan tembakan first time sehingga momentum yang dibangun hilang meski ruang tembaknya sangat terbuka.

Kebuntuan terpecah pada menit ke-65 namun jusrtu untuk kubu Newcastle melalui gelandang serang mereka, Matt Ritchie. Set Piece jarak jauh yang dihadapi Shelvey mampu diteruskan sampai ke Dwight Gayle yang kemudian jadi pemberi assist untuk Ritchie yang sama sekali tak terkawal di depan kotak enam yard MU.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Laga Partai 16 Besar Babak  Liga Champions Real Madrid vs Paris Saint-Germaint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar