Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Minggu, 11 Februari 2018

Info Bola Mania - Kemenangan Besar Atas Real Sociedad Mampu Membangkitkan Kembali Performa Bintang Yang Sempat Meredup

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Info Bola Mania - Real Madrid kini semakin menunjukan intensitas nya kala menjalani laga kandang nya di pekan ke-22, Laga pembuktian kembali nya performa Madrid yang sempat meredup kala menjalani beberapa laga di pekan-pekan sebelumnya.

Penurunan performa yang sangat drastis ini membuat Zidane sempat menjadi salah satu topik perbincangan yang sangat hangat di beberapa media di Spanyol, para pemain besutan nya pun tak mampu menunjukan intensitas nya kala menjalani setiap laga pertandingan yang mereka hadapi di ajang La Liga di musim lalu.

Namun hal tersebut tak membuat Zidane dan tim besutannya ini menyerah dengan kondisi yang ada saat itu mereka terus berjuang untuk mampu mengembalikan laju tren positif mereka di pertengahan musim ini, berada di posisi ke 3 dan berjarak hanya satu tingkat dengan Atletico Madrid memaksa Real Madrid jauh lebih memacu performa mereka agar lebih On Fire.

Santiago Bernebeu menjadi salah satu saksi keganasan para pemain Real Madrid yang meraih hasik kemenangan telak, dimana yang selama ini mereka nantikan pada akhir nya mampu kembali dengan sangat tepat, dikala mereka sedang menjalani laga kandang menjamu Real Sosiedad. " Tak hayal jika Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pemain yang mampu memecahkan kebuntuan selam ini, tampil bermain dengan sangat perfrek membuat tim lawan pun tak mampu berbuat banyak hal kala pemain Bintang Dunia melakukan serangan dengan mampu mendominasi dan mengkreasikan bola hingga membuat lawan mampu terkecoh.

Hasil kemenangan ini mampu membawa Real Madrid untuk naik tingkat ke posisi ke-3 dengan raihan 42 poin sementara, saat ini jarak mereka dengan Atletiko Madrid pun tak terlalu jauh hanya selisih satu tingkat saja membuat mereka kini berada dalam persaingan yang sangat ketat, selisih 10 poin membuat mereka kian besemangat untuk terus meraih hasil yang maksimal di pertengahan musim ini.

Tak membutuhkan banyak waktu bagi tim tuan rumah untuk membuka keunggulan peluit babak pertama di bunyikan para pemain Real Madrid dengan sangat buas tak memberikan celah sedikitpun kepada tim tamu untuk melakukan passing bola datar, Cristiano Ronaldo seakan sangat rindu dengan mencetak kan Gol nya, Kala menjalani laga yang sebelumnya CR7 tak mampu di andalkan dan hal yang mengejutkan pun terjadi musim lalu pemain Bintang Madrid ini sangat minim dalam mencetak gol. Memasuki menit ke 3" Lucaz Varquez menciptakan kebuntuan bagi tim nya dengan merubah skor menjadi 1-0. untuk tim tuan rumag Reak Madrid.

Kali giliran pemanin Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo yang menciptakan sebuah peluang di menit-menit ke-27" dengan cepat kedudukan mampu berubah dengan sangat cepat menjadi 2-0
Usai memberi assist untuk gol pertama timnya Ronaldo pun turun mentuliskan namanya di papan skor saat pertandinga berjalan 27 menit. Lolosnya Marcelo ke area berbahaya berkat umpan Asensio menjadi permulaan gol ini dan Ronaldo yang siaga di tengah kotak penalti tinggal melakukan tap ini kala nama pertama mengirimkan umpan silangnya.

Real Madrid semakin nyaman dengan posisi nya yang mampu meraih hasil kememangan telak kala babak pertama masih sangat panajng. dan kali ini giliran Toni Kross yang mengebuhkan hasil gol menjadi 3-0 , Real Socieded menerima perlakuan yang sangat memalukan kala mereka di buat tak mampu bertahan untuk memberikan serangan balik ke gawang pertahanan lawan.

Pesta gol di babak pertama akhirnya ditutup dengan lesakan Ronaldo lewat situasi sepak pojok di menit ke-37. Penyerang asal Portugal tersebut akhirnya mencetak dua digit go liga usai memainkan 23 jornada berkat eksekusi manis Luka Modric yang tepat menyasar jalur sundulannya.
Setelah nyaris tak berkutik di paruh pertama Sociedad sedikit menggeliat usai rehat. Dimotori Juanmi dan Asier Illaramendi, La Real beberapa kali mengancam gawang Keylor Navas terutama dari situasi set piece. Namun gol yang ditunggu baru datang di menit ke-74 kala Mikel Oyarzabal mampu melepaskan Jon Bautista dari penjagaan Raphael Varane dengan umpan terobosannya. Nama kedua pun sukses membuat gap gol di laga ini menyempit.

Tertinggal satu gol tak membuat Real Madrid hanya berdiam diri, memasuki menit ke 80" dengan memanfaaatkan kesalah Ruli, dimaan Madrid mengantisipasi pergantian pemain Bale yang harus keluar dengan di gantikan Asensio, dengan menciptakan sebuah peluang umpan kepada Cristiano Ronaldo yang mencetakan Gol nya pada menit-menit ke 80" hingga kedudukan menjadi 5-1 hasil kemenangan yang sangat besar kala menjalani musim yang pernuh dengan rintangan.

Berada pada situasi yang sangat buruk tak membuat Real Socieded menyerah begitu saja mereka masih mampu memanfaatkan keadaan yang ada kala dimana para pemain Real Madrid telalu bahagia dengan hasil kemenangan nya ini, sehingga pertahanan mereka menjadi sangat lemah dan kurang nya penjagaan pada lini pertahanan mereka hingga pada akhirnya tim tuan rumah kecolongan pada menit-menit menjelang laga babak pertandingan di nyatakan usai, di menit ke 85" Illaramendi tepat tiga menit usai hattrick Ronaldo. Illara yang pernah berbaju Los Galacticos sampai 2014 silam tanpa kesulitan menanduk crossing akurat dari Juanmi dari dalam kotak penalti. Skor 5-2 pun jadi hasil akhir laga ini.

Baca Juga :

Info bola mania : Info Bola Mania - Mourinho Menilai Kekalahan MU Atas Newcastle Merupakan Suatu Hal Yang Sangat Memalukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar