Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Senin, 12 Februari 2018

Info Bola Mania - Laga Partai 16 Besar Babak Liga Champions Real Madrid vs Paris Saint-Germain

info bola mania

Info Bola Mania - Laga pertemuan klub Real Madrid dan Paris Saint-Gemain merupakan salah satu tontonan yang sangat menarik yang akan menjadi salah satu sorotan yang utama media Sepak Bola Dunia, dimana laga tersebut akan sangat terlihat seperti Laga di Partai Final.

Dimana PSG akan menjalani laga tandang nya ke Santiago Bernabeu pada Laga leg pertama di babak 16 Besar Champions League. Dan hal ini pun mendapatkan perhatian khusus dari mantan pemain Real Madrid." Ronaldo yang mencoba untuk memprediksi kan laga pertandingan di putaran pertama ini akan sangat sulit dan berat untuk mampu memastikan siapakah tim yang jauh lebih mampu untuk di andalkan dalam laga pertandingan ini.

Real Madrid akan sedikit mampu untuk di andalkan di kala mereka akan menjalani laga kandang sendiri dan mereka berstatus sebagi Tuan rumah, Namun di sisi negatif nya mereka telah bermain dengan sangat buruk kala menjalani tiga laga Domestik dalam beberapa pekan yang lalu, dan hal ini akan menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting, Dimana Track Record kemenangan dan kekalahan mereka akan mampu menjadi sebuah bahan pertimbangan di antara kedua tim yang saat ini sama-sama ingin tetap mempertahankan posisi terbaik mereka di klasemen Liga tertinggal sangat jauh dengan rival nya Barcelona dan hingga sampai saat ini jarak mereka terpaut 19 poin.

Namun jika dilihat Paris Saint -Germain bermain cukup menakjubkan dalam beberapa laga sebelumnya, berada di posisi puncak klasemen League 1 membuat Neymar dan Mbappe semakin jauh percaya diri dan semakin kokoh, Memiliki Record bermain cukup menjanjikan dan dukungan para pemain yang mempunyai mental sangat tangguh hingga mereka mampu bermain cukup konsisten kala menjalani beberapa laga sebelumnya dengan hasil kemenangan.

Dan ini merupakan salah satu laga pertandingan yang sangat sulit, " ujar Legenda Sepak Bola Tim Nasional Brazil ' melihat saat ini Tuan rumah di pastikan akan bermain habis-habisan dimana sempat mengalami kemandulan dan minim akan gol membuat Cristiano Ronaldo akan jauh lebih Agresif kala di lihat mereka menumbangkan Real Socieded di pekan yang lalu dengan hasil skor 5-2 kemenangan besar ini menjadi salah satu pembuktian jika Zidane dan Tim nya akan jauh lebih siap untuk bertarung di laga leg pertama Liga Champions.

Pertandingan ini menjadi salah satu partai besar di fase knock-out, karena Madrid berstatus sebagai juara bertahan dan Les Parisiens belakangan tengah menjadi buah bibir karena kehadiran Neymar.
Sementara itu untuk leg kedua sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret di kandang PSG Parc des Princes. Raksasa Ligue 1 saat ini menjadi favorit merujuk pada performa belakangan ini yang dianggap mereka lebih konsisten.

Terlebih lagi, Les Parisiens lolos ke babak 16 besar berstatus sebagai juara Grup B mengungguli Bayern Munchen. Sedangkan kebalikannya Madrid hanya duduk sebagai runner-up Grup H, di bawah klub minim pengalaman seperti Tottenham Hotspur. Maka dari itulah Los Merengues akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada leg pertama, berdasarkan aturan kompetisi.

Dan laga pertemuan ini seakan menjadi salah satu laga final dimana masing-masing tim memiliki kekuatan secara finansial yang sangat bagus dimana juga mereka saat di dukung oleh para pemain yang sangat memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang, Mental yang tangguh akan sangat di butuhkan kala menjalani laga tersebut.

Selain pertandingan ini, ada satu bigmatch yang kiranya akan menyedot perhatian dunia yakni duel antara juara Inggris Chelsea dan raksasa Spanyol lainnya Barcelona. Tentu saja kompetisi Champions League tak pernah sepi dari peminat yang terus melahirkan drama-drama menarik di dalamnya, dan dengan potensi duel-duel akbar tersebut sungguh akan memanjakan mata pecinta sepakbola.

Prediksi Susunan Pemain :

Real Madrid : Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Marcelo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Daniel Carvajal.

PSG : Alphonse Areola, Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Julian Draxler, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot, ngel Di Maria, Edinson Cavani, Neymar.

Head To Head Real Madrid vs Paris Saint-Germain :
28/07/2016 Real Madrid 1 – 3 PSG
04/11/2015 Real Madrid 1 – 0 PSG
22/10/2015 PSG 0 – 0 Real Madrid
02/01/2014 PSG 0 – 1 Real Madrid
28/07/2013 PSG 0 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
27/01/2018 Valencia 1 – 4 Real Madrid
25/01/2018 Real Madrid 1 Р2 Legan̩s
21/01/2018 Real Madrid 7 – 1 Deportivo La Coruna
19/01/2018 Legan̩s 0 Р1 Real Madrid
13/01/2018 Real Madrid 0 – 1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir PSG :
31/01/2018 Rennes 2 – 3 PSG
27/01/2018 PSG 4 – 0 Montpellier
25/01/2018 PSG 4 – 2 Guingamp
22/01/2018 Lyon 2 – 1 PSG
18/01/2018 PSG 8 – 0 Dijon

Zidane juga tidak lupa untuk memberi pesan tanda ‘perang’ untuk PSG. Baginya wakil Ligue 1 tersebut mesti berhati-hati dalam menjaga Ronaldo yang tengah on fire belakangan ini. Tidak salah memang karena di kalender 2018 winger Portugal yang telah berusia 33 tahun tersebut sukses mengumpulkan tujuh gol dari enam laga kompetitif. Produktivitasnya saat ini adalah yang paing baik di Spanyol.

Melawan PSG yang saat ini disebut sebagai salah satu tim dengan lini serang terbaik di Eropa, Madrid akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada dan laga pertandingan ini akan menghasilkan skor imbang 2-2 dimana kedua tim akan sama-sama memberikan sajian laga pertandingan yang sangat menarik di pertengahan musim ini.

Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya : Info Bola Mania - Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspurs Pada Laga 16 Besar Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar