Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Rabu, 21 Februari 2018

Info Bola Mania - RB Leipzig Optimis Akan Tumbangkan Napoli Di Leg Kedua

info bola mania

Info Bola Mania - RB Leipzig akan menjamu Napoli pada babak leg kedua 32 Besar Liga Europa. Pada Jumat 23/2/2018. Dini hari WIB. Pada laga leg pertamanya Wakil Jerman ini mampu tampil dengan sangat meyakinkan. Dimana laga sebelumnya di gelar di San Paolo dengan hasil laga akhir 3-1. Sehingga harapan Napoli untuk mampu meloloskan diri sangat lah kecil.

Laga kemenangan pertama laga tadang nya semakin membuat RB Leipzig semakin percaya diri. Tiket kemenangan ke babak 16 Besar kian semakin pasti. Napoli semakin berada di fase yang sangat buruk di pertengahan musim ini.

Sebagai Tuan rumah merupakan salah satu poin yang utama bagi Leipzig. Kini mereka hanya perlu mempertahankan kemenangan nya kala menjamu Napoli di markas besar RB Lepzing dini hari nanti. namun pendapat lain yang di utarakan oleh Napoli yang saat ini hanya akan lebih fokus pada Serie A di mana saat ini mereka sedang memimpin klasemen dengan keunggulan hanya satu poin dari Juventus. Ini kesempatan besar Napoli hentikan Juventus meraih tujuh scudetto tujuh kali berturut-turut. Jadi, wajar mereka mengutamakan Serie A.

Timo Werner masih akan menjadi pemain kunci yang akan mampu di harapkan akan mampu bermain dengan sangat maksimal kala menjalani laga keg kedua ini. Pamain Striker asal Jerman ini semakin menunjukan performa yang sangat cemerlang bersama RB Lipzing. Pada laga pertemuan pertama Werner sukses menjebol gawang pertahanan Napoli dan hal ini pada akhir nya membuka lembar catatan yang baik di ajang Liga Eropa.

Pada ajang laga Liga Champions Timo Werner sukses mengemas hasil tiga gol. Namun sayang nya ia tak mampu mengantarkan Timnya untuk mampu meloloskan diri ke babak 16 Besar. Hingga kini Werner sukses mengantongi 10 gol dari total 21 kali laga pertandingan.

Napoli kian menunjukan performa sangat drastis di pertengahan musim ini. gagal nya meraih hasil memuaskan kala menjalani laga leg pertama nya ini membuat Napoli semakin tertinggal sangat jauh dari para Rival nya. Kurang maksimal pada skuat terdepan Napoli membuat laju mereka kian berat kala harus bangkit dari keterpurukan nya. Di ajang kompetisi Eropa Napoli tak ingin terlalu bermain terlalu jauh, Misi mereka hanya akan bermain dengan baik kala menjalani laga seri A. agar Napoli semakin dekat dengan ajang Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain :

RB Leipzig (4-4-2): Gulaschi; Klostermann, Upermecano, Orban, Laimer; Bruma, Keita, Kampl, Sabitzer; Werner, Paulsen.

Napoli (4-3-3): Reina; Maggio, Tonelli, Koulibaly, Rui; Allan, Diawara, Jorginho; Ounas, Mertens, Zielinski.

Napoli nampak nya hanya akan jauh lebih fokus kepada laga seri A dan banyak kompetisi lain yang tak mampu membangkitkan semangat para pemain agar mampu bermain jauh lebih maksimal. Mereka hanya unggul satu poin. Namun mereka tetap menjaga jarak mereka agar tak tersalip oleh Juventus yang berada di Liga Seri A. 

Melawan RB Leipzig yang punya ambisi besar di Eropa di kandang mereka tentu akan menjadi hal yang sulit. Leipzig saat ini di posisi lima klasemen Bundesliga dan mereka hanya tertinggal satu poin dari posisi tiga, Eintrach serta berpoin sama dengan posisi empat, Bayer Leverkusen, tetapi Leipzig mau membagi fokusnya dimana hal ini akan membuat konsentrasi para pemain nya terpecah. Saat ini hanya akan berusaha untuk mampu bermain dengan sebaik mungkin kala menjalani laga pertandingan nya di pertengahan ini.

Prediksi Asian Handicap : 0 : 3/4

Prediksi Skor : Over / Under : 2 3/4

Prediksi Skor : 3-1 


Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Prediksi Villareal vs Lyon Laga Pembalasan Dendam Pada Pertemuan Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar