Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Rabu, 21 Februari 2018

Info Bola Mania - Sevilla Mampu Menjadi Mimpi Buruk Bagi Manchester United

info bola mania

Info Bola Mania - Manchester United akan bertemu dengan Sevilla pada Babak 16 Besar Liga Champions. Laga ini menjadi satu laga yang sangat di nantikan oleh Jose Mourinho kembali membuktikan performa para pemain nya masih mampu untuk di andalkan pada laga-laga penting di pertengahan musim ini.

Laga sengit ini akan sangat di sayangkan jika di lewatkan. Pada hari kamis 22/2/2018. Dini Hari.WIB. " Secara materi dan performa skuat nya saat ini Manchester United akan sangat jauh mampu untuk di unggulkan kala menjalani laga penting ini. Namun di sisi lain ada beberapa hal yang mungkin dapat di jadikan salah satu pertimbangan. Namun dengan kondisi MU saat ini mereka bisa saja di tumbangkan pada laga leg pertama ini.

Hasil catatan laga kedua tim di pekan laga sebelumnya mampu mengambarkan kondisi sulit namun masih berusaha untuk tetap bangkit dari fase buruk keinginan yang kuat ini mampu mengantarn Sevilla meraih hasil kemengan.

Sevilla baru saja mendapat tiga kemenangan berturut-turut, serta tiket final Copa del Rey. Itu akan membakar semangat tim. Sevilla mengalahkan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey dan dampaknya terasa beberapa pekan terakhir.

Manchester United sendiri mendapat dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Kekalahan tersebut kekalahan yang cukup memalukan, pertama 2-0 melawan Tottenham dan kedua lebih menyakitkan dua minggu kemudian, mereka tumbang di tangan Newcastle.

Ini musim aneh United, performa mereka naik-turun secara drastis. Ini bukan mental yang baik di babak knockout Liga Champions.

Sevilla memiliki kelebihan dimana mereka memiliki teknik bermain dengan menyeran dan memberikan tekanan kepada lawan nya. speed penyerangan para striker Sevilla mampu membuat tim kubu lawan menjadi mati kutu dan tak mampu untuk berbuat banyak hal. Dengan dukungan para pemain yang mampu berada di kondisi tersulit Sevilla masih akan tetap berusaha untuk bangkit dan bermain jauh lebih konsisten.

Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder, Luis Muriel, Nolito dan Franco Vazquez.
Yedder adalah pencetak gol terbanyak Sevilla di Eropa musim ini dengan enam gol dan merupakan salah satu pencetak skor tertinggi sepanjang fase grup.

Sarabia juga dalam performa apik, dia mencetak lima gol dan empat assist dari delapan pertandingan terakhirnya. Vazquez dan Ever Banega juga menunjukkan kreativitas mereka, sementara Nolito bermian lebih rutin.

Tim menyerang melawan tim bertahan yang beberapa pekan terakhir pertahanannya banyak dikritik bisa menjadi tontonan yang aneh. Bek utama United, Phil Jones dan Chris Smalling tampil tak maksimal baru-baru ini.

Bermain di kandang Sevilla sempat menjadi salah satu momok yang menakutkan dari berbagai klub dan tim-tim La Liga. Atmosfer dan juga adanya kebisingan dari para pendukung Sevilla mampu membuat para pemain dari kubu tim tamu menjadi kehilangan konsentrasi sehingga mampu menjadi salah satu mimpi buruk.

Musim ini mereka belum pernah kalah di kandang di Liga Champions. Merek bahkan mencatatkan kemenangan apik, mereka come back melawan Liverpool – tertinggal 3-0 dan menyamakan kedudukan 3-3.

Musim ini mereka hanya kalah sekali di kandang, dari rival beratnya Real Betis. Rekor kandang Sevilla juga apik di Liga Champions. Hingga 70% mereka akan mampu bermain dengan konsisten dan hal ini akan menjadi salah satu hal yang harus di perhatikan oleh para pemain Manchester United.

Game changer Manchester United, Paul Pogba. Pemain termahal dunia musim lalu dan punya bakat yang fantastis. Dia dianggap memberikan angin segar pada Manchester United, tetapi belakangan ini dia dikabarkan bersiteru dengan Mourinho. Mourinho membantahnya, tetapi dua kali tidak dimainkan bukan karena cedera menimbulkan tanda tanya.

Masalah yang terjadi dikabarkan karena ketidaksenangan Pogba pada peran yang dia dapat karena memberikan dia kewajiban untuk bertahan lebih dalam. Pogba diyakini lebih senang dengan formasi tiga gelandang. Namun Mourinho inginkan hal yang lain kala menjalani laga tersebut Paul Pogba akan di pasangkan dengan Nemaja Matic Formasi susunan dengan dua gelandang serang akan mampu berkerja dengan sangat maksimal. Sehingga Sanchez dan Lukaku mampu memiliki dorongan yang sangat kuat kala penyerangan dengan tiba-tiba mampu meruncing dan semakin tajam.

Montella memiliki misi yang cukup berat kala resmi bergabung dengan Sevilla. Kini mantan Manager AC Milan hanya menghimbau kepada para pemain nya agar mampu bermain jauh lebih maksimal kala menjamu Tim Setan merah yang akan datang untuk menjalani laga pertandingan babak Gugur ini dengan tanpa modal. Mourinho dapat di pastikan akan bermian dengan menurunkan semua pemain terbaik nya.

Namun hal ini sudah di persiapkan oleh Montella, Agar mampu menahan laju para pemain andalan MU untuk dengan mudah mencetak kan gol ke gawang Sevilla.

Dimana Tim yang memiliki gaya penyerangan yang cukup cepat ini akan mampu di jadikan menjadi salah satu anadalah yang di miliki oleh Montella dan tim nya saat ini. tim dengan gaya serangan balik yang dibangun Unai Emery hancur lebur ditangan Jorge Sampaoli dan tenggelam di bawah Eduardo Berizzo. Montella harus mulai dari nol dan tampaknya menemukan jati diri setelah kekalahan melawna Real Betis.

Montella pertama mengidentifikasi pemainnya usai ada percekcokan di tim, dia memilih pemain yang percaya padanya dan layak diberikan kepercayaan. Hasilnya banyak pemain Sevilla yang meningkat drastis di bawah Montella seperti Sarabia, Correa dan Nolito.
Montella juga mendatangkan pemain yang tepat, Clement Lenglet pada bulan Januari membuat pertahanan Sevilla semakin klop. Kemenangan dua leg atas Atletico contoh sempurna performa bek baru mereka tersebut. Kini Sevilla tetap akan berusaha untuk melanjutkan laju tren positif mereka di ajang laga leg babak pertama ini akan menjadi salah satu bukti dimana tim tuan rumah masih akan mampu menjadi sebuah mimpi buruk untuk Manchester United.

Baca Juga :

Info Bola Mania : Info Bola Mania - RB Leipzig Optimis Akan Tumbangkan Napoli Di Leg Kedua









Tidak ada komentar:

Posting Komentar