Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Rabu, 07 Februari 2018

Info Bola Mania - Striker Watford Terancam Mendapatkan Sanksi Tegas Oleh FA

info bola mania

Info Bola Mania - Laga lanjutan di ajang Premier Laague yang mempertemukan Watford dan Chelsea ini menjadi satu laga yang sangat memalukan dan hal tersebut dinilai oleh beberapa pihak sangatlah tidak pantas untuk di lakukan di tengah-tengah jalan nya laga pertandingan.

Kini pihak FA pun sudah memiliki bukti rekaman jalan nya laga pertadingan antara Watford dan Chelsea dimana Troy Deeny kini menjadi salah satu target utama, sebagai salah satu striker klub Watford hal ini tak layak untuk Dilakukan oleh Deeney terkait tindakan nya yang megacungkan jari tengah nya ke arah para pendukung Chelsea.

The Blues pun sangat menyayangkan tindakan Troy Deeny dan hal ini pun membuat Antonio Conte  angkat bicara terkait rumor yang beredar di beberapa media, acungan jari tengah ini mampu menjadi salah satu trending topik utama. Kegagalan tim nya kala menjalani laga tandang nya ke markas Watford pun masih membekas di benak Conte, dimana rasa kecewa yang sangat mendalam pun di rasakan oleh Manager 48 Tahun asal Italy.

Asosiasi Sepak Bola Inggris ( FA ) saat ini sedang melakukan Investigasi video tayangan ulang yang memperlihatkan reaksi Troy Deeny yang merasa sangat senang mampu mecetakkan Gol yang ia lakukan di titik tengah garis Penalti, " Striker Watford ini mendapatkan kesempatan emas setelah Bakayoko menjatuhkan nya secara paksa di area dalam kotak Penalti.

Tak cukup sampai di situ The Blues pun mendapatkan hadiah sebuah kartu merah dimana Tiemoue Bakayoko secara bersama'an hanya berselang 5" menit striker Chelsea ini mendapatkan hadiah dua kartu merah dan hal ini membuat susunan formasi pertahanan tim Antonio Conte semakin melemah, dan hal ini secara otomatis akan menjadi salah satu moment yang tak akan di lewatkan oleh tim tuan rumah untuk meraih hasil yang maksimal.

Sebagai salah satu Gol pembuka membuat Watford menjadi sangat bersemangat untuk terus memberikan tekanan dan serangan kepada Chelsea namun jalan nya laga tersebut menjadi kurang kondusif, para pendukung The Blues menjadi sangat marah dengan sikap Deeney yang kurang pantas untuk dilakukan di tengah-tengah jalan nya laga pertandingan Sepak Bola.

Laga pertandingan yang berjalan sudah cukup panas di awal babak laga pertandingan dimana dengan adanya hadiah kartu merah yang memaksa Bakayoko di tarik keluar lapangan oleh wasit Make Dean hal tersebut baru berlangsung 30 menit namun suasana di dalam Vicarage Road sudah cukup memanas dan hal tersebut sangat di sayangkan oleh beberapa pihak FA.

Namun hal yang sangat menarik terkait permasalahan Troy Deeny yang memberikan acungan jari tengah kepada para pendukung Chelsea itu hanya semata-mata. Dirinya ingin mengungkapkan isi hatinya terkait masa depan nya bersama klub nya saat ini Watford. keingginan nya menunjukan intensitas nya kepada timnya bahwa ia masih mampu untuk mencetak Gol, tak ingin di pandang sebelah mata membuat Troy Deeny melakukan tindakan arogan tersebut. namun alasan nya ini tidak langsung begitu saja dapat di terima oleh Pihak FA.

Terancam sanksi tegas larangan untuk bermain selama 5 kali laga pertandingan akan membuat Deeny absen cukup lama, setelah di temui oleh beberapa awak media Striker yang mengunakan no punggung 9 ini memberiak klarifikasi nya terkait rasa penyesalan nya kepada beberapa pihak yang merasa sangat kecewa dengan sikap Troy Deeny yang di kala jalan nya laga pertandingan masih berjalan 30" menit. permohonan maaf yang ia tujukan secara langsung kepada para pendukung setia Chelsea pun ia tuliskan di akun pribadi milik Troy Deeny.

https://seputarberitabola888.blogspot.com/

Troy Deeny sangat dikenal sebagai seorang " Pemain Begal " namun meskipun dirinya memberikan klarifikasi terkait tindakan nya yang tidak di sengaja dan hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya akan sifat striker Watford ini yang hanya mencoba untuk meloloskan diri karena kasus yang menyeret nama nya. Hukuman dan Sanksi tegas kini telah menantinya.

Mendapatkan hukuman sebanyak dua kali di kasus sebelumnya tak membuat Troy Deeny merubah sifat dan tingkah lakunya di sepanjang karier di Dunia Sepak Bola, sempat mendapatkan hukuman larangan bermain selama tiga laga pertandingan. oleh FA karena tidakan nya menyerang salah satu pemain Stoke City Joe Allen yang mendapatkan perlakuan yang tak pantas oleh Deeny yang mendorong wajah nya, Hingga hal ini sempat membuat laga pertandingan kala itu menjadi sangat panas di antara rekan-rekan sepemain Joe Allen merasa tak terima dengan sikap Troy Deeny yang sangat tidak pantas dilakukan kala laga pertandingan berlangsung.

Dan kini Troy Deeny akan hanya dapat menunggu pihak FA menyelesaikan Investigasi rekaman video rekaman jalan nya laga pertandingan Watford kontra Chelsea, namun sanksi hukuman 4 kali laga pertandingan pun kini sudah dapat di pastikan akan Deeny jalani di pekan-pekan selanjutnya dan hingga kini Internal Watford masih belum bisa memberikan penjelasan terkait pemain nya yang terseret permasalahan yang menyangkut nama baik Watford yang kini di bawah kepelatihan Javier Gracia Carlos. yang secara Resmi menjadi Head Coach pada musim 2018. setelah mengantikan kursi kepelatihan Marco Silva yang secara Resmi di pecat oleh pihak Watford pada musim 2017. terkait pemasalahan ini membuat Carlos pun memberikan ungkapan penyesalan nya atas tindakan pemain nya yang kurang menghargai jalan nya laga pertandingan menghadapi rival sekota nya. hingga permintan maaf sang Manager Watford ini di unggah nya di akun resmi Klub The Hornets.

Baca Juga : 

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Pietro Pellegri Resmi Menjadi Bintang Muda AS Monaco


Tidak ada komentar:

Posting Komentar