Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Selasa, 06 Februari 2018

Info Bola Mania - Ivan Carlos Di Pastikan Absen Cukup Lama Hingga Karier Nya Bersama Persija Kini Di Pertayakan

info bola mania

Info Bola Mania - Ivan Carlos penyerang asal Brazil ini menjadi salah satu pemain Striker Persija Jakarta " yang menjadi salah satu pemain kunci yang sangat di andalkan pada lini terdepan Persija di musim lalu, Resmi bergabung bersama Persija Jakarta pada awal musim 2018 ini cukup banyak menjadi sorotan para awak media Sepak Bola Indonesia.

Direktur Utama Klub Persija Jakarta " Gede Widiade " memberikan konfirmasi kepada media yang meliputnya beberapa waktu yang lalu, dimana Pak Direktur klub yang menjadi salah satu Maskot Ibu Kota Jakarta,- Membenarkan terkait cedera yang di alami oleh pemain baru nya ini cukup membuat nya kesulitan untuk mencari solusi terkait cedera yang Carlos alami merupakan salah satu jenis cedera yang cukup parah dimana penanganan nya pun harus dengan Tim Dokter Spesialis Orthopedi.

Tidakan Operasi pun menjadi salah satu langkah cepat yang di ambil oleh Tim Medis di salah satu Rumah sakit Ternama di Jakarta. Pada Selasa ( 06/02/2018 ) ini akan menjadi hari dimana Ivan Carlos akan menjalani Operasi pada sore hari pada pukul 15:00, WIB.

Laga duel semakin tak mampu di kendalikan kala Macan Kemayoran mampu meraih hasil kemenangan 3-1 atas Mitra Kulkar dalam putaran Laga 8 Besar Piala Presiden 2018. meskipun bermain tidak full time namun Carlos mampu menyajikan laga pertandingan cukup menarik untuk di lewatkan, keganasan Macan kemayoran kala membungkam Mitra Kulkar 3-1 saat menjalani laga tandang. bermain hanya 18' menit berselang Ivan terpaksa di tarik keluar lapangan terkait cedera yang ia alami di pertengahan laga pertandingan.

Gede Widiade menegaskan cedera yang cukup fatal ini akan mampu membuat Ivan Carlos akan menjalani perawatan pemulihan pasca operasi. dan hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama kemungkinan Carlos akan di gantikan posisi nya. hal ini Widiade lakukan hanya untuk mampu membuat imbangkan kurang nya formasi pada performa para pemain nya, padat nya jadwal laga membuat Persija di ajang Piala Presiden 2018, Gede Widiade menegaskan kami membutuhkan banyak persiapan jika ingin meraih hasil yang baik.

Tim medis menyarakan kepada pihak klub untuk benar-benar memperhatikan kondisi pemulihan Carlos pasca operasi, kemungkinan besar Ivan Carlos akan absen sekitar 3-4 bulan namun hal tersebut masih belum mampu kami pastikan. Dimana kejadian ini benar-benar membuat kami sangat merasa sedih akan tragedi yang menimpa pemain baru kami, saat ini Carlos membutuhkan banyak dukungan dari para rekan-rekan sepemain lain nya dan juga khusus nya saya pribadi sebagai Diretur Utama Persija pun menyesalkan kejadian ini.

Terkait keputusan Gede Widiade yang akan mencari penganti yang tepat untuk mengantikan posisi Ivan Carlos kala dirinya masih menjalani pemulihan kesehatan nya. Namun untuk terkait karier nya bersama Persija jakarta, masih dalam pembahasan dengan Internal Klub penyerang 28 tahun ini masih akan menjadi bahan pertimbangan kami, Konsultasi akan tetap kami lakukan dengan pelatih dan assisten pelatih, hal ini kami lakukan hanya untuk menjaga konsistensi para pemain dalam menjalani laga pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Striker Watford Terancam Mendapatkan Sanksi Tegas Oleh FA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar