Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Kamis, 22 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Atalanta vs Dortmund Laga Pembalasan Dendam Kekalahan Di Pertemuan Leg Pertama

info bola mania

Info Bola Mania - Borussia Dortmund akan menjalani laga leg kedua dimana laga kedua ini mereka akan berkunjung ke markas Atalanta. Babak 32 Besar ini akan menjadi satu laga penentuan bagi kedua tim untuk mampu meraih hasil yang maksimal.

Kini mampukah Die Borussen mempertahankan keunggulan kala menjalani laga pertemuan pertama Dortmund bermain dengan sangat baik. Laga kandang mereka pada pertemuan yang pertama ternyata mampu meraih hasil yang maksimal. 3-2. Hasil kemenangan tipis ini akan mampu menjadi salah satu permasalahan bagi Dortmund. Atalanta merupakan salah satu tim yang sangat tangguh dan tak akan mudah untuk di tumbangkan kala mereka menjalani laga di kandang.

Markas Atalanta di Atleti Azzuri Di Italia. Menjadi arena bertemu nya tim-tim yang sedang On Fire meraih hasil kemenangan telak. Tuan rumah masih akan berusaha untuk tetap mengembalikan hasil kemenangan yang masih belum mampu mereka raih kala mereka harus menjalani laga tandang nya di pekan yang lalu. Bermain di kadang akan jauh lebih menguntungkan dan Atalanta akan di unggulkan untuk hal tersebut.

Akan tetapi performa skuat asuhan Gian Piero Gasperini tak cukup bagus di tiga laga terakhirnya. Selain telan satu kekalahan atas Dortmund, mereka hanya raih hasil imbang di dua laga Serie A. Kondisi ini cukup bisa berdampak pada mental bertanding anak-anak Azzuri yang diwajibkan meraih kemenangan di laga ini.

Sementara itu, semenjak Dortmund menunjuk Peter Stoger penampilan mereka semakin membaik. Die Borussen sukses menyabet empat pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Perlahan-lahan mereka mulai bangkit dari keterpurukan yang menghinggapi mereka di pertengahan musim.

Potensi sulit bisa saja menghadang langkah Dortmund untuk pastikan diri lolos, karena bermain di Bergamo selalu tak mudah. Apalagi pertahanan mereka tak tampil cukup baik di beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika membiarkan Josip Ilicic menjebol gawang Roman Burki dua kali di leg pertama.

Pemain kunci yang akan sangat di andalkan akan mampu bermain dengan maksimal kala menjalani laga leg babak kedua ini. Atalanta akan menurunkan pemain terbaiknya Josip Ilicic. Di laga pertama nya penampilan Striker Atalanta in cukup menjanjikan akan mampu bermain dengan maksimal di leg babak kedua ini. Hasil dua gol ia persembahkan kala laga pertandingan nya menghadapi Dortmund di pekan yang lalu. Kini mampukah penyerang asal Slovania ini akan mampu meraih hasil Gol yang sama ataupun akan jauh lebih 2 Bola yang akan ia ciptakan untuk Tim nya Atalanta.

Dortmund memasuki musim kedua nya ini semakin percaya diri kala memiliki pemain baru yang sangat tangguh dan kini mereka semakin menunjukan permainan yang agrresif dengan jauh lebih mengutamakan penyerangan dengan sangat cepat sehingga membuat lawan menjadi kehilangan konsentrasi kala menghadapi mereka.

Pemain Heroik yang masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Michy Batshuayi mampu menunjukan kualitas bermian dengan sangat baik. Dan hal ini mampu menjadi salayh satu opsi pemain penganti posisi Abumeyang yang saat ini menjadi pemain Arsenal. Sebagai seorang pemain pinjaman tak membuat Michy Batshuayi. Menunjukan intensitas sebagai seorang pemain pinjaman Penampilan dan torehannya ternyata mampu melebihi ekspektasi banyak orang, di mana pemain yang hanya menjadi pemain cadangan manis di London Biru sukses membukukan lima gol dari lima penampilannya sejauh ini di semua ajang.

Prediksi Susunan Pemain :

Atalanta :Etrit Berisha; Rafael Toloi, Mattia Caldara, Andrea Masiello; Hans Hateboer; Marten de Roon, Remo Freuler, Leonardo Spinazzola; Bruno Cristnte; Josip Ilicic, Alejandro Gomez.

Borussia Dortmund : Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis, Omer Toprak, Jeremy Toljan; Gonzalo Castro, Julian Weigl; Christian Pulisic, Marco Reus, Andre Schurrle; Michy Batshuayi.

Pasaran Handicap Asian : 0 : 0

Prediksi Over / Under : 3

Prediksi - Atalanta : 45 %
Prediksi - Borussia Dortmund 55%

Prediksi Hasil Skor : 1 - 2

Dengan penampilan meningkat yang tengah menaungi Dortmund, mereka diproyeksikan bisa memberikan perlawanan tak kalah heroiknya seperti leg pertama. Tentu saja bagi Atalanta mereka tak boleh mengulangi kesalahan yang sama, dan meraih kemenangan menjadi harga wajib yang perlu direalisasikan.


Baca Juga :

Info bola mania Selanjutnya : Info Bola Mania - Lazio Sukses Amankan Tiket Ke Babak Ke 16 Besar Liga Europe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar