Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Jumat, 23 Februari 2018

Info Bola Mania - Lazio Sukses Amankan Tiket Ke Babak Ke 16 Besar Liga Europe

info bola mania

Info Bola Mania - Lazio sukses menjalani laga kandang nya. Kemenangan dengan hasil memuaskan ini semakin membuat Lazio semakin percaya diri untuk mampu melanjutkan tren positif yang mereka miliki saat ini. Kemenangan 5-1 di kandang Lazio membuat FCSB semakin terpuruk.

Babak laga ke-32 ini menjadi salah satu saksi dimana keganasan Elang Ibukota Italia masih mampu untuk di andalkan di pertengahan musim ini. Bermain di dalam laga kandang nya Lazio tampil bermain dengan sangat konsisten dimana memasuki menit-menit awal babak laga pertandingan di mulai. Ciro Immobile mampu memecahkan kebuntuan pada menit-menit ke-7". dan hasil skor bagi tim tuan rumah 1-0 semakin membuktikan kualitas dan rasa percaya diri yang sangat tinggi para pemain nya.

Laga babak pertama di mulai Tim tuan rumah semakin menunjukan intensitas nya kala memberikan penekanan kepada tim lawan FCSB. namun tim tamu jauh lebih memilih untuk bermain dengan teknik bertahan dan hal ini mampu sedikit memperkuat pondasi pertahanan mereka yang kian merapuh kala serangan bertubi-tubi di lucurkan oleh Tim tuan rumah yang berusaha dengan keras akan mampu untuk menerobos pertahanan FCSB.

Namun perlawanan tim tamu jauh lebih maksimal kala memasuki pertengahan babak pertama. mereka mencoba untuk bertahan dan memanfaatkan peluang kala pemain melakukan kesalahan. Dan sasaran utama nya pemain Lazio yang kala membuat sedikit kesalahan dan disanalah letak peluang mereka kala mencari kesempatan untuk mampu meraih hasil maksimal.

Pertemuan yang sangat berat bagi Tim tuan rumah kalah harus mencari peluang untuk menciptakan gol ke dua mereka. masing-masing tim sama-sama memiliki kekuatan pada lini penyerangan dan lini pertahanan nya. Namun Lazio akan jauh lebih mampu untuk meraih peluang di laga kandang nya kali ini. Tak ingin membuang kesempatan yang ada Lazio mampu meraih hasil kemenangan telak dan hasil kemenangan ini mampu mengunci peluang tim tuan rumah kala harus meraih hasil yang maksimal.

Tambahan gol mampu di ciptakan oleh Bastos. Kala hasil umpan silang yang sangat terarah dari Luis Alberto yang mampu memanfaatkan situasi yang sangat memungkinkan bagi Bastos untuk melepaskan tendangan pada jarak yang sangat dekat di kotak garis penalti tim FCSB. Tim tamu sempat mengejar ketertinggalan nya di laga babak pertama nya. Hal ini mampu membuat mental para pemain sempat menurun dan hal ini sangat di manfaatkan oleh Lazio kala menambahkan hasil laga. Melalui Immobile yang dengan sangat mudah memecahkan garis pertahanan para pemain FCSB. Dan di teruskan oleh Felipa Anderson dengan sangat sukses menambahkan hasil laga menjadi 3-0. bagi Lazio yang semakin ingin terus mencetak

Memasuki babak kedua performa FCSB mulai nampak menurun kurang nya rasa percaya diri kala harus di permalukan dengan hasil laga 3-0 membuat tim tamu semakin menunjukan pola permainan yang sangat kurang maksimal dan hal ini akan semakin mampu membuat Lazio semakin tampil agresif melalui peluang yang sukses di ciptakan oleh Anderson. Kurang merapat pada barisan pertahanan FCSB semakin membuat tuan rumah mencari peluang - peluang emas. kala harus tertinggal 4-0 oleh Tim Elang Italia.

Memasuki menit-menit ke -75" gelandang satu ini ternyata mampu meraih hasil yang cukup fantastis di sela-sela umpan manis Anderson yang lepaskan nya dengan sangat keras di depan kotak penalti sehingga tak mampu di halau oleh FCSB. Namun terlalu merasa nyaman dengan raihan gol 5-0 ini semakin membuat para pemain Lazio kehilangan konsentrasi nya. terbuka nya peluang pada menit-menit ke - 88" bagi FCSB mampu untuk memecahkan kebuntuan nya di menit-menit akhir laga pertandingan akan di nyatakan sergera usai dan hal ini sontak membuat para pemain Elang Italia hanya mampu terdiam kala FCSB masih mampu memiliki sebuah gairah untuk menciptakan sebuah peluang. Skor bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Hingga Lazio sukses mengamankan laju tiket nya ke babak 16 Besar dengan hasil laga kemenangan telak atas FCSB.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Leicester Optimis Akan Mampu Meraih Hasil Kemenangan Kontra Stoke City





Tidak ada komentar:

Posting Komentar