Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Jumat, 09 Februari 2018

Info Bola Mania - Manchester City Optimis Tumbangkan Leicester City Di Etihad Stadium

info bola mania

Info Bola Mania - Pep Guardiola memastikan jika Timnya kali ini akan mampu meraih hasil yang sangat maksimal, kemenangan merupakan suatu hal yang sangat di prioritaskan dalam menjalani laga kandang nya menjamu Leicester City di Etihad Stadium.

Laga duel sengit ini akan di gelar pada akhir pekan ini, Sabtu ( 10/02/2018 ).WIB kini mampukan The Citizens meraih hasil kemenangan nya kembali, sempat di tahan imbang oleh Burnley di laga sebelumnya, kini merupakan salah satu moment yang sangat tepat bagi para pemain Manchetser City menunjukan performa dan totalitas bermain mereka di musim lalu, sebagai salah satu klub yang menyandang gelar juara bertahan di klasemen Liga Premier League, membuat Pep Guardiola merasa sangat tentantang untuk mengembalikan mentalitas para pemain nya.

Menjelang laga di pekan ke-27 ini Manchester City dapat di pastikan akan mampu menyajikan laga yang sangat menarik di akhir pekan ini, dimana kondisi kebugaran para pemain sangat prima dan jauh lebih segar untuk menjalini laga pertandingan kandang nya, Per Guardiola memiliki prediksi di laga sebelumnya dengan memberikan libur kepada para pemain nya selama 4 hari setelah laga pertandingan nya kontra Burnley. kondisi yang prima sangat di utamakan kala menjamu The Foxes di akhir pekan ini, kami ingin memperbaiki hasil catatan laga di pertemuan sebelumnya.

Berada di posisi puncak klasemen Liga Premier League bukan suatu perkara yang mudah untuk mempertahankan posisi nya saat ini Manchester City harus mampu meraih hasil kemenangan di partai ini, Dimana pada babak 16 besar Liga Champions mereka akan di pertemukan dengan SC Braga dan laga pertandingan tersebut akan segera di gelar di pertengahan pekan ini. Kini Guardiola dan Timnya masih mampu sedikit lebih unggul dari rival nya Manchester United yang saat ini berada di posisi ke-2 dengan hanya berjarak 13 poin saja atas tim juara bertahan Manchester City yang masih berada di posisi pertama dengan raihan sementara 69 poin.

Manchester City masih akan menjalani laga-laga penting di pertengahan musim ini, laga leg kontra wakil Portugal ini merupakan salah satu laga terpenting klub Man City, dan hal ini merupakan laga pembuktian kualitas bermain para pemain nya masih sangat tangguh, tak hanya menjalani laga Domestik mereka juga mampu berkompetisi dengan beberapa klub papan atas lain nya " ujar Pep Guardiola yang di temui di sela-sela padat nya jadwal laga latihan mereka kontra Leicester City di akhir pekan ini.

Dan terlebih lagi mereka akan di hadapkan pada partai Big Match melawan Arsenal dan juga laga pertemuan nya dengan Chelsea rentan waktu yang sangat singkat ini membuat kondisi kebugaran mereka sangat sangat di utamakan oleh Pep Guardiola. rentang waktu 25 Febuary hingga 4 Maret di ajang Laga Premier League dan juga Final Piala Liga Inggris.

Namun lain hal nya di kubu tim tamu Leicester City kini masih dalam kondisi yang kurang baik rentan hasil catatan laga pertandingan yang kurang maksimal membuat The Foxes harus bermain dengan extra keras di ajang laga tandang nya ke markas Manchester City di akhir pekan ini, tiga laga hasil kemenangan beruntun berhasil mereka putuskan, Masalah Internal yang membuat hubungan dengan pemain menjadi salah satu penyebab utama kurang nya konsentrasi para pemain The Foxes kala menjalani laga pertandingan sebelumnya. Permasalahan utama Riyad Mahrez yang di asingkan dalam bursa transfer pemain di akhir January lalu, kesalahan nya kala meninggalkan sesi latihan dan mangkir dalam laga pertandingan membuat petinggi klub memberikan salah sanksi tegas kepada pemain nya tersebut kini pengawa Aljazair di pastikan tak akan di ikut sertakan dalam laga pertandingan kontra Manchester City.

Hal ini akan menjadi satu celah yang sangat penting yang akan di manfaatkan oleh Pep Guardiola dan skuat nya kala menjamu mereka, tren yang cukup baik pun tak lepas mereka torekan di pertengahan musim ini dengan mengemasa satu poin atas laga kontra nya Everton dan Swansea City di ajang laga di pekan ke-25 dan pekan ke-26, berada di posisi ke-8 memaksa Jamie Vardy dan rekan pemain lain nya untuk mampu memperbaiki posisi merek saat ini mengemas 35 poin. membuat mereka semakin sangat jauh tertinggal dari para rival nya. berada sangat juah dari zona Liga Eropa tak membuat mereka putus asa, namun hal ini membuat mereka semakin tampil jauh lebih percaya diri, dan kini mampukah The Foxes meraih hasil kemenangan kala menjalani laga tandang nya ini.

info bola mania

Manchester City akan tetap menurunkan gelandang asal Brazil ini, Fernandinho selama ini tak pernah mangkir untuk berlaga tanding di ajang Premier League setiap gelaran laga penting Manchester City Fernandinho akan selalu ada untuk timnya mampu meraih hasil kemenangan telak kala menjalani laga kandang nya ini.
Di usia 32 tahun ini gelandang asal Brazil ini masih mampu bermain dengan konsisten pada lini tengah, gelandang bertahan Manchester City ini mungkin masih sangat jauh jika harus di bandingkan dengan banyak nya pemain muda yang di rekrut oleh klub-klub raksasa, namun secara penglaman dan jam terbang nya Fernandinho tak usah di ragukan lagi penampilan bermain nya hingga sampai saat ini masih mampu untuk di andalkan dan semakin jauh lebih matang..dan gelandang tengah ini akan siap beradu fisik dengan Shinji Okazaki.

info bola mania

Shinji Okazaki pemain penyerang asal Jepang ini masih menjadi salah satu pemain kunci yang masih di andalkan oleh Leicester City dalam lini penyerangan nya, Rekan duet Jamie Vardy ini cenderaung mencetak Gol untuk timnya, Di usia nya yang menginjak 31 tahun ini namun performa pemain asal Jepang ini masih patut untuk di waspadai oleh Manchester City.

Jamie Vardy dan Okazaki menjadi pemain yang sangat di andalkan, Intensitas mereka untuk menciptakan sebuah peluang terciptanya gol masih sangat tinggi, kedua kubu tim sama-sama akan berusaha dengan sangat keras meraih kemenangan, pertahanan yang sangat kuat pun di utamakan oleh Leicester City kala mereka akan mengahadapi bahaya serangan para pemain Manchester City.

Prediksi Susunan Pemain :

Manchester City : Ederson, Zinchenko, Otamendi, Kompany, Walker, Gündogan, Fernandinho, De Bruyne, Sterling, Agüero, Bernardo Silva.

Leicester City : Schmeichel, Fuchs, Maguire, Dragovic, Simpson, Albrighton, Iborra, Ndidi, Diabaté, Okazaki, Vardy

Head To Head.
( Manchester City vs Leicester City )

- 13/05/2017 ( Manchester City vs Leicester City ) : 2-1
- 18/11/2017 ( Leicester City vs Manchester City ) : 0-2
-19/12/2017  ( Leicester City vs Manchester City ) : 1-1
-10/02/2018  ( Manchester City vs Leicester City ) :   -

Hasil 5 Catatan Laga Pertandingan Manchester City Sebelumnya :

 - HOME WIN 77%
 - HOME DRAW 19%
 - HOME LOSE 4%

-02/01/2018 ( Manchester City vs Watford ) : 3-1
-14/01/2018 ( Liverpool vs Manchester City ) : 4-3
-20/01/2018 ( Manchester City vs Newcastle ) : 3-1
-31/01/2018 ( Manchester City vs West Broam ) : 3-0
-03/02/2018 ( Burnley vs Manchester City ) : 1-1

Hasil 5 Catatan Laga Pertandingan Leicester City Sebelumnya :

- HOME WIN 50%
- HOME DRAW 19%
- HOME LOSE 4%

-01/01/2018 ( Leicester City vs Huddersfield ) : 3-0
-13/01/2018 ( Chelsea vs Leicester City ) : 0-0
-20-01/2018 ( Leicester City vs Watford ) : 2-0
-31/01/2018 ( Everton vs Leicester City ) : 2-1
-03/02/2018 ( Leicester City vs Swansea City ) : 1-1

Manchester City akan tetap optimis dengan formasi susunan skuat nya di akhir pekan ini, meskipun mereka akan bermain dengan formasi susunan pemain yang tak lengkap namun hal ini tak membuat Pep Guardiola merasa sangat was-was, Benjamin Mercy dan juga Gabriel Jesus, Fabian Delph, Leroy Sane dan juga David Silva dapat dipastikan mereka tak akan mampu ikut bermain di ajang laga penting di akhir pekan ini kontra Leicester City, banyak nya pemain yang mengalami Cedera tak membuat Manchester City menjadi kehilangan rasa percaya diri mereka, Dalam laga tersebut Manchester City masih akan di unggulkan untuk mampu meraih hasil kemenangan telak.

Etihad masih menjadi salah satu Arena yang sangat misterius oleh beberapa kalangan klub papan atas Premier League, dalam 13 kali laga partai pertandingan kandang Manchester City masih belum satu pun mengalami kekalahan kala mereka menjalani laga kandang, jika di bandingkan dengan tren bermain laga kandang Leicester City hanya meraih tiga kemenangan dalam 13 kali laga kandang nya.
Namun meskipun mereka bagaikan langit dan bumi namun Leicester City akan menjadi lawan yang cukup menyulitkan para pendawa Manchester City.
Prediksi hasil laga pertandingan Manchester City vs Leicester City : 2-1
Tim tuan rumah hanya akan mampu meraih hasil kemenangan tipis atas Leicester City.

Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Alexis Sanchez Sukses Pecahkan Rekor Penjualan Jersey Terbanyak Musim ini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar