Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Jumat, 09 Februari 2018

Info Bola Mania - Duet Maut Mkhitaryan Dan Aubameyang Akan Mampu Tumbangkan Tottenham Hotspurs Di Wembley

info bola mania

Info Bola Mania - Karier bermain Henrikh Mkhitaryan bersama Arsenal kini kian menunjukan potensi nya dalam mencentak sebuah rekor di rumah nya yang baru saat ini, hal ini sontak membuat Arsene Wenger merasa sangat bangga akan performa nya yang mampu dengan cepat dirinya terapkan di lingkungan yang masih sangat baru untuk sosok mantan Striker Manchester United.

Menjalani laga debut perdana nya bersama The Gunners pemain asal Armenia ini mampu menunjukan totalitas bermain dengan sangat kagum, wajar jika Mkhitaryan mendapatkan pujian oleh sang Manager Arsene Wenger yang merasa sangat puas saat ini mereka berdua mampu menjalin hubungan kerja sama yang sangat baik, Namun Wenger meyakini jika performa pemain terbaik kelas dunia ini masih akan mampu jauh lebih dari kata sempurna.

Menjalani laga pertandingan sebelumnya Arsenal mampu membungkam Everton dengan hasil kemenangan telak 5-1, Hal ini akan menjadi salah satu awal yang sangat baik untuk kami dan hal ini akan mampu jauh lebih baik. " Arsene Wenger berharap jika para pemain nya mampu bermain dengan totalitas dan konsistensi di setiap laga pertandingan nya bersama The Gunners.

Saat ini kami akan tetap berfokus akan laga pertandingan di akhir pekan ini, padat nya jadwal laga pertandingan di ajang Premier League ini memaksa Wenger untuk tetap berkonsentrasi dengan misi Arsenal di pertengahan musim ini, berada di posisi ke-6 membuat The Gunners semakin optimis akan mampu memperbaiki posisi mereka saat ini yang hanya selisih 4 poin atas Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi ke-5. Debut panas di akhir pekan ini akan menjadi salah satu laga yang sangat di nantikan oleh Arsene Wenger dimana dengan skuat nya yang baru, Arsenal kini kian percaya diri dan hal ini akan mampu menjadi salah satu motivasi terkuat kami akan mampu meraih hasil yang maksimal.

Di akhir pekan nanti Laga panas yang bertajuk North London Derby kini akan tersaji kembali di akhir pekan ini, kedua tim saat ini sedang On fire dan masing-masing kubu tim ingin memperbaiki posisi mereka saat ini yang masih selisih satu tingkat saja, Arsenal berusaha untuk memperbaiki posisi mereka dan melanjutkan laju kemenangan mereka di pertengahan musim ini. Namun Tottenham Hotspurs juga memiliki satu keinginan yang sangat kuat untuk mampu meraih hasil kemenangan nya di kandang sendiri.

Tottenham kini sedang di liputi aura yang sangat positif di laga sebelumnya mereka juga mampu tampil dengan sangat konsisten setelah menumbangkan Manchester United kalah menjalani debut laga kandang nya di akhir pekan yang lalu, mereka mampu meraih hasil kemenangan telak 2:0 kemenangan tanpa balas ini semakin membuat Herry Kane semakin percaya diri untuk mampu menampilkan performa terbaik timnya, Tim asuhan Jose Mourinho di buat tak berkutik kala menjani laga tandang nya ke markas besar Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu.

Laga sebelumnya Tottenham pun sukses menahan imbang kala menjalani debut laga pertandingan tandang nya ke markas Liverpool, hal ini pun mampu membuktikan konsistensi para pemain Hotspur sangat baik dan hal tersebut akan menjadi salah satu kendala yang harus benar-benar di perhatikan oleh Arsenal. untuk mampu bermain dengan konsentrasi dimana mereka akan mengahadapi lawan yang tidak mudah untuk di tundukan begitu saja, melihat hasil catatan laga sebelumya. Tottenham akan menjadi lawan yang berat bagi Arsenal kala mereka ingin memperbaiki tren positif di pertegahan musim ini.

Kedua tim akan di pertemukan di Stadion terbesar di Inggris, markas besar Tottenham Hotspur akan menjadi salah satu arena ajang bertemu nya kedua tim raksasa Inggris ini untuk beradu fisik dan membuktikan totalitas bermain mereka di musim ini, Arsenal kini kian percaya diri dukungan dari pemain baru nya membuat Arsene Wenger semakin optimis kala menjalani laga debutnya di akhir pekan nanti. Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang masih akan terus mencoba menunjukan performa terbaik yang mereka miliki, dimana keingginan mereka untuk memperbaiki posisi klub nya saat ini di klasemen Liga Premier League yang masih membutuhkan banyak dukungan yang positif dari para pemain nya.

Namun jika di lihat dari hasil catatan laga terakhir mereka dari keseluruhan rekor pertemuan kedua tim Arsenal masih jauh lebih unggul dengan hasil catatan laga kemenangan sebanyak 81 kali. dan untuk Tottenham Hotspurs hanya mengemas 62 hasil kemenangan. Namun jika di lihat dalam beberapa laga pertandingan mereka yang terakhir Tottenham Hospurs jauh lebih optimis dan kepercayaan diri mereka kala menjalani laga kandang ini akan mampu menjadi salah satu poin yang utama untuk kubu tim tuan rumah meraih hasil kemenangan.
Lain hal nya dengan Arsenal yang saat ini memiliki dukungan dan dorongan yang sangat kuat dari para pemain baru nya yang kini semakin menunjukan peningkatan performa yang signifikan, hal ini akan menjadi salah satu poin yang penting untuk di lewatkan.
Arsenal akan jauh lebih optimal dalam menjalani laga kontra Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti. dan Prediski hasil skor akhir laga pertandingan 1-2 untuk The Gunners.

Baca Juga :

Info Bola Mania Selanjutnya : Info Bola Mania - Manchester City Optimis Tumbangkan Leicester City Di Etihad Stadium




Tidak ada komentar:

Posting Komentar