Info Bola Mania

Seputar Berita Dan Prediksi Bola Mania

Breaking News

supertriple.com

Jumat, 02 Februari 2018

Info Bola Mania - Prediksi Nama Yang Akan Menjadi Transfer Pemain Terbesar Di Akhir January 2018

info bola mania

Info Bola Mania - Bursa Transfer pemain di musim 2018 ini sudah semakin dekat dan hal ini membuat banyak klub-klub papan atas kini sedang sibuk mempersiapkan daftar nama-nama pemain yang sudah menjadi incaran mereka di musim lalu.

Namun ada beberapa klub sudah menyelesaikan negosiasi untuk mendatangkan pemain incaran mereka jauh lebih awal dari pada jadwal yang sudah di tentukan. Liga Inggris pun kini jauh lebih dahulu memperkenalkan kepada media.

Manchester City resmi memperkenalkan pemain Bek Tengah Anymeric Laporte yang resmi di di datangkan dari klub Athletic Bilbao dengan nilai Bandrol 57juta Pounds, kini ia pun menjadi salah satu pemain termahal yang di datangkan oleh Manchester City di musim 2017/2018. dan nilai transfer nya pun kini mampu mengeser nama Kevin De Bruyne yang sempat menyadang predikat sebagai pemain termahal yang di datangkan di Etihand Stadium.

Jones Stones merupakan pemain Bek pertahanan di lini belakang Manchester City dan Stones merupakan salah satu bek yang sangat di andalkan oleh Pep Guardiola kala menjalani laga pertandingan yang di jalani oleh M City, kehadiran Laporte akan mampu mempertebal pertahanan Manchester City.

info bola mania

Arsenal kini mengalami krisis pemain Striker pada lini serang, dimana salah satu pemain terbaik nya di beberapa musim sebelumnya mampu menjadi salah satu pemain yang mampu memberikan konttribusi yang sangat baik di setiap laga pertandingan nya bersama The Gunners.

Alexis Sanchez kini telah resmi bermain untuk Manchester United di musim 20018 ini, dan hal ini membuat Wenger mencari sebuah peluang daftar nama pemain yang mampu mengisi posisi Sanchez dan pilihan itu pun jatuh kepada Aubameyang, pemain Dortmund ini masih dalam tahap negosiasi namun Arsene Wenger pun menegaskan jika kata sepakat sudah final makan ini akan menjadi salah satu pembelanjaan pemain Arsenal terbesar di musim ini.

Dengan performa yang cemerlang gelandang serang Aubameyang mampu memikat hati Arsene Wenger, untuk merubah musim yang buruk yang sedang di jalani oleh Arsenal.


Dzeko akan tetap menjadi salah satu pemain yang sangat subur di Roma dan hal ini pun yang membuat ia semakin jadi bahan target pemain yang akan di bidik oleh Chelsea di bursa transfer musim ini. Pemain berusia 31 tahun yang mampu membuktikan performa bermain nya bersama Roma kini proses negosiasi yang masih belum menemukan kata sepakat masih menjadi sebuah bahan pertimbangan dari pihak Roma.

Namun Dzeko hingga sampai saaat ini masih mampu membuktikan dirinya memiliki kualitas bermain yang cukup baik dan ia mampu menciptakan umpan2 silang yaang terarah dan harapan Antonio Conte.

info bola mania

Laporan yang beredar di awal bulan ini dimana sosok Lucas Maura pemain asal Brazil ini sedang di kaitkan dengan Tottenham Hotspur yang hingga kini muncul sebuah rumor yang beredar dimana ia sedang menjadi salah satu pemain yang di bidik untuk bermain di ajang La Liga di musim mendatang. Hal yang membuat nya memantapkan hati nya untuk segera mungkin meninggalkan PSG ialah berat nya persaingan dengan beberapa rekan pemain yang lain nya yang membuat ia memantapkan hatinya untuk meninggalkan PSG di bursa transfer pemain.

Jika Tottenham imgin mendatangkan pemain sayap dan salah satu nya sosok pemain yang tepat untuk bermain bersama Tottenham Hotspur di musim mendatang ialah dan Maura akan di pastikan akan mampu meraih sukses bersama Spurs.

info bola mania

Thomas Lemar kini akan menjadi salah satu pemain yang sedang menjadi bidikan Liverpool banyak nya kabar berita yang beredar di beberapa media saat ini, Jurgen Klopp sedang mengincar pemain pada lini tengah AS Monaco ini, di usia nya yang masih 22 tahun namun Lemar mampu menunjukan intensitas nya dalam bermain dan berkompetisi dengan beberapa pemain klub-klub papan atas, dan ini saat nya bagi sosok Lemar untuk membuktikan kualitas nya nya di pertengahan musim ini.



Baca Juga :

Info bola mania selanjutnya : Info Bola Mania - Mantan Pemain West Ham United Resmi Menjadi Pelatih Persipura Jayapura

1 komentar: